Mizone Jajaki Kerjasama dengan PSIS Semararang Jadi Calon Sponsor Utama Musim Depan

Salah satu brand minuman isotonik, Mizone melakukan penjajakan dengan PSIS Semarang sebagai salah satu calon sponsor utama PSIS

Mizone Jajaki Kerjasama dengan PSIS Semararang Jadi Calon Sponsor Utama Musim Depan
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Manajemen PSIS Semarang dan pihak dari Mizone berfoto bersama seusai berdiskusi mengenai gambaran sponsorhsip untuk musim depan di Rinjani View, Semarang, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Salah satu brand minuman isotonik, Mizone melakukan penjajakan dengan PSIS Semarang sebagai salah satu calon sponsor utama PSIS untuk musim depan.

Bertempat di Rinjani View, Semarang, Kamis (6/8) siang, pihak Mizone dan jajaran manajemen PSIS bertemu membahas mengenai rencana tersebut.

Direktur Bisnis PSIS, Danur Rispriyanto menyebut, untuk musim ini Mizone resmi menjadi sponsor pendukung PSIS di putaran kedua Liga 1.

"Kita berharap, tahun depan Mizone bisa mensupport kita. Saat ini, mereka menjadi sponsor pendamping. Produk-produk mereka juga sudah dikonsumsi pemain kita baik di latihan maupun keseharian mereka," kata Danur.

Danur memastikan, untuk musim ini logo dari Mizone belum akan terpasang di jersey PSIS karena hanya sebatas sponsor pendukung.

"Kita juga sudah punya beberapa sponsor utama musim ini yang semuanya menempel di jersey. Baik dibagian depan maupun belakang," lanjut Danur.

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager Mizone, Adinda Yusmarlina menjelaskan untuk saat ini pihaknya masih melakukan penjajakan terkait gambaran menjadi salah satu sponsor utama PSIS untuk musim depan.

"Terus terang kita masih sebagai pendatang baru mensponsori klub sepak bola nasional. Tentu goal kita adalah memperkenalkan secara lebih luas Mizone," kata Adinda.

Selain PSIS Semarang, Mizone juga menjadi sponsor pendukung beberapa klub Liga 1 musim ini. Diantaranya PSM Makassar dan Persela Lamongan.

"Mizone sedang ingin memperlebar cakupan di bidang olahraga untuk mengedukasi lebih luas lagi sebagai salah satu minuman isotonik. Kami memulai dengan klub bola nasional," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved