Buka Cabang di Semarang, Modena Home Center Berikan Promo Menarik

MHC merupakan penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning.

Buka Cabang di Semarang, Modena Home Center Berikan Promo Menarik
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Peresmian Modena Home Center yang berlokasi di The Ivy Park Cluster, Ruko Arcadia Blok D1 no. 29 dan 30 BSB Ngaliyan Semarang, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Modena Home Center (MHC) resmi membuka gerainya yang ke-10 di The Ivy Park Cluster, Ruko Arcadia Blok D1 no 29 dan 30 BSB Ngaliyan, Semarang, Jumat (7/9/2018).

MHC merupakan penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa. 

Sebelum di Semarang, MHC telah beroperasi di Gading Serpong, Kelapa Gading, Grand Wisata, Kali Malang, Villa Melati Mas, Taman Palem, Cibubur, Serang, dan Lampung.

Modena Business Development National Semarang Branches, Mochamad Alwi mengatakan MHC ibarat rumah untuk semua produk.

Baca: Angkasa Pura Ajak Pebisnis Buka Usaha di Bandara

Tempat ini menampung berbagai feedback dari pengguna. Selain itu, sesama pengguna dapat saling berinteraksi.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan MHC Semarang memberikan promo discount sampai dengan 70% plus 5%, serta kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 24 bulan khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Periode promo berlangsung selamat grand opening dan akan berkahir pada tanggal 30 September 2018," jelas Alwi, pada Tribunjateng.com, Jumat (7/9/2018).

Alwi mengungkapkan MHC didesain dengan nuansa kental bergaya modern, membawa pengalaman belanja eksklusif bagi konsumen layaknya berada di showroom resmi Modena.

Mengusung konsep Experiencing konsumen bebas mengeksplorasi beranekaragam produk display di Modena Home Center, membuat aktivitas belanja menjadi lebih menyenangkan.

"Modena tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Info lebih lanjut bisa kunjungi www.Modena.co.id, national call center 15-007-15 atau turun hadir di media sosial. Seperti fanpage facebook @MODENAIndonesia, fanpage facebook @CulinariaMODENA, Youtube @MODENAIndonesia, dan Instagram @MODENAIndonesia serta @CulinariaMODENA," ungkapnya.

Menurut Alwi Eksistensi lebih dari tiga dekade dalam industri home appliance Indonesia menjadikan Modena sebagai pilihan utama masyarakat dengan dominasi lebih dari separuh pangsa pasar domestik di berbagai kategori produk.

"Untuk memenuhi masukan dan permintaan dari berbagai kalangan, Modena menawarkan sistem kemitraan melalui hak pengelolaan Modena Home Center atau biasa disingkat MHC," ujarnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved