Kartika Putri: Saya Tak Rebut Suami Orang

Kabar pernikahan artis peran, Kartika Putri dengan Habib Usman masih mengejutkan banyak pihak.

Kartika Putri: Saya Tak Rebut Suami Orang
Instagram
Kartika Putri 

TRIBUNJATENG.COM -- Kabar pernikahan artis peran, Kartika Putri dengan Habib Usman masih mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, di tengah pernikahan keduanya, muncul beberapa isu miring.

Mulai dari adanya poligami, hingga Kartika Putri yang dianggap merebut suami orang. Kartika Putri pun selama ini memang tak mau ambil pusing.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Kartika Putri, Jumat (7/9), Kartika kini sudah tak lagi menyembunyikan pernikahannya dengan Habib Usman. Bahkan, ia kini sudah mulai berani memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

Melalui akun Instagramnya, Kartika mengunggah foto mesranya dengan Habib Usman. Ia juga mulai menemani sang suami untuk menghadiri acara-acara penting.

Seperti beberapa waktu lalu ketika dirinya menemani sang suami yang menghadiri acara pelantikan Gubernur Jawa Barat. Kartika dan Habib Usman pun tak lagi malu-malu tampil berdua.

Setelah sekian lama bungkam, Kartika akhirnya buka suara dan menjawab rasa penasaran publik terkait dengan kabar yang selama ini beredar.

Selama ini, Kartika memang digosipkan menjadi perebut suami orang dan merupakan istri kedua Habib Usman.
Karena tak ingin kabar yang beredar menjadi fitnah, Kartika pun angkat bicara. Ia membantah telah merebut Habib Usman dari istri sebelumnya.

Kartika menyatakan, saat ia menikah dengan sang suami, Habib Usman telah berstatus sebagai seorang duda. Ia pun merasa keberatan ketika dituding sebagai perebut suami orang.

Tak hanya itu, Kartika juga mengungkapkan jika dirinya merupakan istri satu-satunya dari Habib Usman.
Kartika juga menyakinkan jika rumah tangganya tidak akan ada yang namanya poligami, krena sang suami takut tak bisa berbuah adil pada istrinya.

"Saya menikah dengan duda, alhamdulillah saya istri satu-satunya dan tenang insyaallah di rumah tangga kami tidak ada poligami. Karena dia takut ga bisa adil," tulis Kartika. (TribunStyle.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved