Lawan Persib Bandung, Arema FC Boyong 17 Pemain, Makan Konate Fit

Arema FC memboyong 17 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Lawan Persib Bandung, Arema FC Boyong 17 Pemain, Makan Konate Fit
ISTIMEWA
Skuat Arema FC tiba di Bandung 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Arema FC memboyong 17 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) pada pekan ke-21 Liga 1 2018.

"Kami memiliki 21 pemain, 17 pemain dengan kita karena 4 pemain masih bersama timnas Indonesia," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic kepada awak media, termasuk Tribun Jabar.

Menghadapi Maung Bandung, Singo Edan kehilangan empat pilarnya yakni Alfin Tuassalamony, Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia.

"Jika beberapa pemain membela timnas, itu bisa jadi motivasi tim kami untuk ada di klasemen atas. Kami tentu bangga dengan situasi ini dan kita bangga dengan mereka (4 pemain yang dipanggil timnas)," kata Milan.

Berikut Kekuatan Arema FC untuk menghadapi Persib.

Srdan Ostojic, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Jayus Hariono, Juan Revi, Dendi Santoso, dan Muhammad Rafli,, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, M. Nasir.

Obsesi Makan Konate

Gelandang Arema FC, Makan Konate, menilai Persib Bandung adalah tim yang kuat.

Bahkan, bukan hanya satu pemain, Konate menyebut semua pemain Persib adalah pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata dan perlu diwaspadai.

Konate pernah menjadi bagian dari Persib Bandung pada tahun 2014 silam dan memberi gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved