Zombie Arrogant Racuni Penonton untuk Moshing Bersama

Sukses mengajak semua penonton moshing, grup band Arrogant tampil totalitas dihadapan para penggemarnya.

Zombie Arrogant Racuni Penonton untuk Moshing Bersama
Istimewa
Konser Rock Day Out V pada hari Jumat (7/9/2018) malam di halaman parkir Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sukses mengajak semua penonton moshing, grup band Arrogant tampil totalitas dihadapan para penggemarnya.

Dalam acara konser Rock Day Out V pada hari Jumat (7/9/2018) malam di halaman parkir Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Arrogrant tak hanya bermain cadas. Melainkan juga berpenampilan ala karakter zombie.

Dari mulai wajah hingga pakaian yang digunakan Doni (lead), Farizka (vokalis), Dito (bass), Cesar (gitar), dan Ivan Julio (drummer), dibuat semirip mungkin dengan karakter zombie. Kata Charles Almando, pengagas acara ini, konsep konser Rock Day Out V kali ini memang bertema zombieland.

"Inilah suguhan konser yang berbeda dari Rock Day Out sebelumnya. Tak hanya menampilkan band-band pilihan, tapi personelnya juga kami dandani layaknya karakter zombie," ucapnya.

Konser yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB ini, juga diisi oleh grup band lokal lain. Seperti Arrogant, Patagonia, Blashyrkh, Blacksword, Feraltones, The Way Of Life, Treehex, Narasingha, Rock Addict, Sadiyem House, dan Last Melodic.

"Konser yang diadakan secara gratis ini, seperti biasa mengundang 10 band untuk tampil. Selain menjadi wadah berekspresi untuk para band, Rock Day Out juga menjadi event bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan musik-musik cadas," tuturnya.

Tak jauh dari lokasi panggung, terdapat juga gerai yang bisa dimanfaatkan untuk bermain game Play Station Guitar Hero, yang jadi satu dengan berbagai merchandise Rock Day Out. Untuk mengatasi rasa dahaga dan lapar, para pengunjung bisa memilih makanan dan minuman yang dijajakan beberapa food truck di sekitar panggung.

"Jadi jika pengunjung lapar dan haus, tidak perlu lagi cari makan dan minum di luar lokasi. Di acara ini kami juga mengajak beberapa pelukis, untuk menggambarkan ilustrasi konser Rock Day Out V yang bertemakan zombieland," pungkasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved