Kuliner Semarang - Sensasi Mi Setan Njerit dengan 41 Cabai, Berani Coba?

Mulai dari Mie Setan Vampir, Nasi Goreng Suster Ngesot, hingga snack Bakso Kremasi

Kuliner Semarang - Sensasi Mi Setan Njerit dengan 41 Cabai, Berani Coba?
Istimewa

TRIBUNJATENG.COM – Kalau anda pecinta kuliner mi, pasti sudah biasa dengan menu olahan mi goreng dan kuah. Tapi mi yang bisa membuat anda menjerit karena sensasi pedasnya pastinya menjadi pilihan tepat buat anda pecinta pedas.

Nah, bagi pecinta pedas, di Jalan Timoho Raya No 28 Tembalang, Semarang, ada kedai Mie Setan Njerit yang khusus menyajikan berbagai menu makanan pedas.

Menu yang diberikan juga memiliki nama unik bahkan terkesan menyeramkan. Mulai dari Mie Setan Vampir, Nasi Goreng Suster Ngesot, hingga snack Bakso Kremasi.

Pun dengan minumannya. Di kedai ini sebagai misal ada menu Es Gendruwo dan Es Kuntilanak.

minum
minum ()

Dari menunya saja sudah membuat seram, apalagi rasa sensasi pedasnya yang juga membuat lidah menjerit.

Untuk ukuran pedasnya anda bisa memilih level mulai dari level jeritan 0 tanpa cabai, hingga level jeritan 10 dengan 41 cabai.

Untuk menu andalannya anda dapat memesan Mie Setan Vampirnya dengan proses memasaknya yang dilakukan sebanyak dua kali bersama dengan bumbu spesial yang kaya rasa dan taburan topping ayam serta pangsit.

“Kalau cari yang pedas – pedas memang disini baru terasa pedasnya,” jelas Melani, seorang pelanggan, warga Tembalang, Selasa (4/9/2018).

Kedai Mie Setan Njerit juga menyediakan olahan ramen, samyang, dan nasi goreng jawa.

Harga yang ditawarkan terbilang murah, tak heran kedai ini menjadi pilihan bagi banyak mahasiwa yang berada di Tembalang.

mi setan
mi setan (Istimewa)

Untuk menu makanan dibandrol dari Rp 9 ribu hingga Rp 16 ribu sedangkan minuman mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 9 ribu saja.

Kedai Mie Setan Njerit termasuk baru di Tembalang karena dibuka pada 14 Agustus 2018. Kedai ini buka dari pukul 10.00 – 21.00. (Elisabet/Magang tribunjateng.com)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved