Terjadi Kericuhan Sekelompok Orang di Yogya, Jalan Utama Seturan Sempat Ditutup

Jalan Seturan Rabu (12/9/2018) siang sempat ditutup usai dikabarkan ada kericuhan yang diketahui dilakukan oleh sekelompok orang

Terjadi Kericuhan Sekelompok Orang di Yogya, Jalan Utama Seturan Sempat Ditutup
TRIBUNNEWS
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Jalan Seturan Rabu (12/9/2018) siang sempat ditutup usai dikabarkan ada kericuhan yang diketahui dilakukan oleh sekelompok orang.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com dari beberapa saksi di lokasi kejadian, kericuhan diketahui bermula dari kericuhan yang terjadi dini hari sekira pukul 02.00 Wib di sekitar Jalan Seturan dekat selokan Mataram.

Kericuhan terjadi pada siang hari sekira pukul 11.00 Wib, dan berlanjut menuju arah utara hingga sekitar Hotel Dafam Seturan.

"Banyak tadi, ada yang bawa parang, golok, panah, macam-macam senjata tajam," kata seorang pria penjual angkringan di sepanjang jalan Seturan.

Kericuhan tersebut sontak membuat perhatian warga hingga jalan Seturan pun ditutup dan dialihkan menuju gang-gang sekitarnya.

Dari informasi warga, beberapa anggota kepolisian pun juga tampak berjaga di lokasi kejadian untuk menghindari aksi yang lebih parah.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kericuhan ini.

Namun beredar informasi di masyarakat dan melalui pesan elektronik whatsapp bahwa kericuhan terjadi karena adanya aksi penusukan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian dan pihak terkait kejadian kericuhan ini.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved