Parah, Oknum Kepala Desa di Kebumen Ditangkap karena Konsumsi Sabu

Kali ini giliran seorang Kepala Desa, di Desa Menganti Kecamatan Sruweng, SP (42) tertangkap polisi lantaran diduga menyalahgunakan narkoba

Parah, Oknum Kepala Desa di Kebumen Ditangkap karena Konsumsi Sabu
Istimewa
Oknum Kades Menganti Sruweng ditangkap karena konsumsi sabu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Peredaran narkoba bukan hanya menyasar kalangan atas di ibu kota. Masyarakat desa pun harus berhati-hati lantaran peredaran obat terlarang itu mulai masuk ke desa.

Bukan hanya kalangan artis atau pejabat yang rentan terjerumus dunia hitam Narkoba seperti kerap diberitakan media massa. Saat ini, pejabat desa pun bisa tersandung kasus narkoba.

Kali ini giliran seorang Kepala Desa, di Desa Menganti Kecamatan Sruweng, SP (42) tertangkap polisi lantaran diduga menyalahgunakan narkoba.

Padahal, sebagai pemimpin desa, ia mestinya menjadi contoh yang baik bagi warganya.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, mengatakan, SP ditangkap polisi pada Sabtu (25/08) sekira pukul 15.30 WIB, di rumahnya di Desa Menganti Sruweng.

"Tersangka ini diamankan di rumah nya di Desa Menganti Kecamatan Sruweng Kebumen. Dari penangkapan itu kita juga menyita sejumlah barang bukti perlengkapan untuk nyabu," terang AKP Suparno didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Mardi, Jumat (14/09) sore.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa peralatan untuk menghisap sabu, termasuk Bong yang dirakit menggunakan botol air mineral.

Polisi juga menyita beberapa plastik klip yang diakui oleh tersangka adalah bekas tempat sabu yang telah dikonsumsi.

SP dilantik menjadi Kepala Desa Menganti pada awal tahun 2014. Saat ditangkap polisi, tersangka berada di tahun terakhir masa jabatannya sebagai Kepala Desa.

Halaman
12
Penulis: khoirul muzaki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved