Breaking News:

Liga Brasil

Langka! Ambulans Pembawa Pemain Cedera Mogok di Tengah Lapangan pada Liga Brasil, Lihat Videonya!

Sebuah kejadian langka terjadi di Liga Brasil saat dimana mobil ambulans mogok di tengah lapangan pertandingan.

Editor: m nur huda
PEDRO MARTINS / AFP
Pemain Flamengo Everton Ribeiro (kiri), Piris da Motta (tengah), bersama pemain Vasco da Gama Andrey (kanan) mendorong mobil ambulans mogok di tengah lapangan pertandingan yang membawa pemain cedera pada laga yang berlangsung di Stadion Mane Garrincha, Brasil, pada Minggu (16/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, BRASIL - Sebuah kejadian langka terjadi di Liga Brasil saat dimana mobil ambulans mogok di tengah lapangan pertandingan.

Biasanya mobil ambulans dibutuhkan di beberapa pertandingan olahraga, terutama pertandingan sepak bola.

Adanya mobil ambulans bisa menjadi penyelamat bagi nasib atlet sepak bola yang cedera berat dan harus mendapat penanganan langsung.

Namun kejadian yang tak seharusnya terjadi di laga kasta utama Liga Brasil pada pertandingan antara tuan rumah Vasco da Gama melawan Flamengo pada Minggu (16/8/2018), di Stadion Mane Garrincha, Brasil.

Seorang pemain Vasco, Bruno Silva harus segera mendapat penanganan langsung karena tidak sadarkan diri usai berduel udara dengan pemain lawan.

Tim medis pun memutuskan membawa Silva ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

Usai memasukkan Silva ke dalam mobil ambulans sayangnya mesin mobil tidak bisa menyala.

Hasilnya para pemain kedua kubu bekerja sama mendorong mobil ambulans yang mogok di tengah lapangan pertandingan agar mesinnya segera hidup dan bisa melarikan Silva ke rumah sakit.

Bek Flamengo Rever menganggap kejadian itu merupakan hal miris yang baru pertama kali ia lihat.

"Baru pertama kalinya saya melihat kejadian seperti itu. Sebuah pemandangan yang menyedihkan," ucap bek 33 tahun yang pernah membela klub Jerman Wolfsburg, dikutip BolaSport.com dari Globoesporte.

 
"Saya mengira supir sedang bercanda tetapi ia bersikeras kalau mesin mobil ambulansnya tidak bisa hidup dan meminta bantuan kita."

Kejadian itu memakan 10 menit lebih meski akhirnya dilanjutkan kembali tanpa kendala dimana laga hanya berakhir imbang 1-1.

Sementara itu Silva dikabarkan berhasil dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama.(Bolasport)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved