Pemilu 2019

Tagar #2019PrabowoSandi segera Disosialisasikan Tim Relawan

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Tagar #2019PrabowoSandi segera Disosialisasikan Tim Relawan
tribunnews.com
Tagar #2019PrabowoSandi segera Disosialisasikan Tim Relawan 

TRIBUNJATENG.COM - Penetapan capres dan cawapres 2019 akan dilaksanakan 20 September 2018. Sejumlah rewalawan mulai mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu pasangan calon Pemilu Presiden 2019.

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Deklarasi dilakukan di Sekretariat Pusat SATRIA, Jalan Bacang III Nomor 9, Jakarta Selatan, Rabu, (19/9/2018).

Sekjen Satria Yoni Triharto mengatakan sebagai sayap partai tertua Gerindra, pihaknya memantapkan diri berjuang di garda terdepan untuk turut serta dan mengawal Pemilu tahun ini 2019.

"Bertekad akan mengoptimalisasikan segala sarana dan prasarana yang dimiliki Satria serta berkoordinasi dengan Partai dan sayap partai pendukung demi terwujudnya perjuangan bersama untuk memenangkan Pemimpin yang Amanah, Tegas, Profesional yang menjadi pilihan bersama demi NKRI yang bermartabat dan berkesejahteraan," katanya.

Menurut Yoni, Satria memiliki anggota lebih dari 11 ribu orang yang tersebar di 34 propinsi, 514 Kabupaten / kota di Indonesia.

Relawannya, menurut Yoni siap melakukan sosialisasi tagar #2019PrabowoSandi kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai simbol perjuangan dalam memenangkan pertarungan politik Pemilu tahun 2019 ini.

"Sebagai sayap partai yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, Satria akan melakukan pendekatan kampanye ke masyarakat dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang benar-benar bersentuhan dengan masyarakat. Salah satu kegiatan Satria yang akan dilaksanakan di masa kampanye yaitu dengan melaksanakan aktivitas kesehatan, donor darah, dan lain lain, harapannya tentu saja agar masyarakat merasakan keberadaan Satria," katanya.

Selain itu, relawannya menurut Yoni akan mempersiapkan anggotanya di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi dan mengawal kotak suara yang akan ditempatkan di TPS-TPS sehingga perhitungan suara dapat dipastikan berjalan dengan lancar, aman, tertib, adil dan jujur serta menimalisasi tingkat kecurangan-kecurangan dalam perhitungan suara yang terjadi nantinya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Relawan Satria akan Sosialisasikan Tagar #2019PrabowoSandi pada Masa Kampanye,

Editor: iswidodo
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved