Tumbang di China Open 2018, Begini Isi Curhat Haru Liliyana Natsir

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad harus angkat koper pada babak kedua setelah kalah dari wakil Jepang.

Tumbang di China Open 2018, Begini Isi Curhat Haru Liliyana Natsir
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mengembalikan bola ke arah pasangan asal Cina, Zhang Nan dan Li Yinhui dalam laga babak perempat final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor 21-17 dan 21-14.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) a AE 

TRIBUNJATENG.COM - Keberuntungan belum berada di pihak Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad saat melakoni China Open 2018.

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad harus angkat koper pada babak kedua setelah kalah dari wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Kamis (20/9/2018).

Pasangan ganda canpuran Indonesia harus mengakui kekuatan lawan setelah melakoni rubber game dengan skor akhir 12-21, 21-14, 12-21.

Setelah pertandingan usai, Liliyana Natsir mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram.

"Harus mulai terbiasa kalah dibabak awal, rasa pengen menang pastinya masih ada. Sudah berusaha semaksimal mungkin tapi apa daya kekuatan dan kecepatan sudah kalah dengan yang lebih muda," tulis pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

"Cuma pengen menikmati sisa pertandingan yang ada dan gak lupa bersyukur untuk semua prestasi yang sudah pernah saya berikan," tambah atlet berusia 33 tahun tersebut.

Baca: China Open 2018 - Indonesia Sisakan 6 Wakil, Derbi Merah Putih Tersaji di Nomor Ganda Putra

Rencananya Liliyana Natsir akan pensiun sebagai atlet bulu tangkis pada awal 2019 mendatang.

Kepastian tersebut dikonfirmasi Liliyana setelah menerima bonus dari Djarum Foundation berkat keberhasilannya memenangi medali perunggu di Asian Games 2018, Kamis (6/9/2018).

"Ya, saya sudah pasti pensiun awal tahun depan sekitar Februari atau Maret," ucap pebulutangkis yang akrab disapa Butet di depan awak media termasuk BolaSport.com.

Selama berpasangan dengan Tontowi, pebulu tangkis kelahiran Manado itu telah menuai banyak prestasi, salah satunya medali emas Olimpiade Rio 2016. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved