Bebas dari Sanksi Komdis PSSI, Widyantoro Kembali ke Persis Solo

Widyantoro bakal membantu pelatih kepala Persis saat ini, Agus Yuwono menjalani sisa pertandingan Liga 2.

Bebas dari Sanksi Komdis PSSI, Widyantoro Kembali ke Persis Solo
Istimewa
Widyantoro Bersama Agus Yuwono 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Mantan pelatih kepala Persis Solo musim lalu, Widyantoro kembali masuk dalam jajaran kepelatihan Persis Solo musim ini.

Selama 12 bulan, Widyantoro, menjalani hukuman untuk tidak beraktivitas dalam persepakbolaan Indonesia. Sebelumnya, hukuman untuk Widyantoro selama 18 bulan.

Banding Widyantoro dikabulkan PSSI, dan mendapatkan keringanan hukuman dari 18 bulan menjadi 12 bulan. Hukuman tersebut berakhir pada 12 Oktober 2018.

Widyantoro bakal membantu pelatih kepala Persis saat ini, Agus Yuwono menjalani sisa pertandingan Liga 2 musim ini.

“Per hari ini, Mas Wid sudah aktif dalam tim pelatih membantu pelatih kepala. Komunikasi manajemen dengan Mas Wid berlangsung secara intens. Pekan ini, manajemen memutuskan Mas Wid bergabung dengan tim,” kata Manajer tim, Setiawan Muhamad, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng.

Baca: Pasoepati Segera Gelar Pertemuan Bahas Kiprah Persis Solo

Dalam pertandingan resmi, Widyantoro belum bisa mendampingi tim bersama pelatih kepala Agus Yuwono di bench pemain, karena hukuman hingga 12 Oktober 2018.

Pelatih Persis, Agus Yuwono menyambut baik kehadiran koleganya bersama tim. Kedatangan Widyantoro menambah kekuatan dari sisi teknis tim pelatih.

“Saya sudah komunikasi dengan Coach Wid, jadi tidak ada masalah. Program latihan akan kita diskusikan. Hal yang positif dari manajemen,” ujar Agus.

Sementara itu Widyantoro mengatakan, dengan kembali bergabung bersama Persis, ia berharap bisa membanru Persis berprestasi musim ini. Yakni promosi ke Liga 1 musim depan.

“Terima kasih kepada manajemen dan tim, saya akan membantu pelatih kepala untuk Persis. Musim lalu kita gagal di 8 besar, musim ini harus optimistis lolos ke Liga 1,” tegas Widyantoro. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved