Bek Baru AC Milan Nikmati Laga Debutnya di Liga Europa dengan Kemenangan

Bek AC Milan, Mattia Caldara mengaku sangat senang melakukan debut sekaligus meraih kemenangan.

Bek Baru AC Milan Nikmati Laga Debutnya di Liga Europa dengan Kemenangan
AFP/JOHN THYS
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang F91 Dudelange dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Bek AC Milan, Mattia Caldara mengaku sangat senang melakukan debut sekaligus meraih kemenangan di Liga Europa 2018-2019.

AC Milan meraih hasil positif kala melawat ke Stadion Josy Barthel, markas F91 Dudelange di Luksemburg.Pasukan Gennaro Gattuso sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan babak penyisihan grup F Liga EUropa dengan skor tipis 0-1.

Baca: Permalukan Cristiano Ronaldo, Model Cantik Ini Lebih Tertarik Pada Pemain Sassuolo

Gol tunggal mantan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan klub raksasa Liga Italia tersebut.Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport, pemain anyar I Rossoneri, Mattia Caldara mengaku menikmati laga debutnya pada pertandingan tersebut.

Baca: Inter Milan Main di Liga Champions, 60 Ribu Tiket Ludes Terjual

"Saya tahu ini adalah pertandingan yang penting bagi saya dan tim karena kami ingin memulai Liga Eropa dengan baik," ucap Mattia Caldara.Meski meraih kemenangan pada laga tersebut, pemain yang bergabung dengan AC Milan dari Juventus itu mengakui Dudelange bermain bagus.

"Ini pertandingan yang sulit, kami tidak ingin dengan mudah kehilangan poin, sangat penting dapat bermain disiplin hingga kami sukses meraih poin maksimal," ucap Caldara lagi

Terkait laga debutnya bersama AC Milan, Mattia Caldara ungkapkan niatnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi tim. 

Baca: Lewat Film, Susy Susanti Ceritakan Perjuangannya Menorehkan Prestasi

"Saya belajar sesuatu yang baru setiap sesi pelatihan, seperti saat rekan setim senang memberikan umpan silang kepada saya," kata Caldara."Pelajaran baru tersebut membuat saya tidak sabar memberikan pemainan terbaik saya untuk tim ini,'' imbuhnya.

Kemenangan itu membawa AC Milan menduduki posisi klasemen semntara grup F Liga Europa dengan 3 poin. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved