Breaking News:

KECELAKAAN LALULINTAS

FOTO-FOTO Kondisi Mobil Hangus di Tanjakan Kaliwiru, Saat Terjadi Kecelakaan

FOTO-FOTO Kondisi Mobil Hangus di Tanjakan Kaliwiru, Saat Terjadi Kecelakaan lalu lintas di waktu bersamaan, Jumat (21/9/2018) petang.

Penulis: rival al manaf | Editor: iswidodo
tribunjateng/rival almanaf
FOTO-FOTO Kondisi Mobil Hangus di Tanjakan Kaliwiru, Saat Terjadi Kecelakaan lalu lintas di waktu bersamaan, Jumat (21/9/2018) petang. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lalulintas di tanjakan Kaliwiru sempat tersendat ketika dua kecelakaan lalulintas terjadi hampir bersamaan, Jumat (21/9/2018).

Di lajur sebelah barat atau jalur menurun terjadi kecelakaan antara mobil dengan pejalan kaki.

Sementara dari arah sebaliknya ada sebuah mobil yang terbakar.

Seorang saksi di lokasi, Fernandito menyebutkan peristiwa yang pertama adalah kecelakaan antara mobil dan sebuah sepeda motor.

FOTO-FOTO Kondisi Mobil Hangus di Tanjakan Kaliwiru, Saat Terjadi Kecelakaan lalu lintas di waktu bersamaan, Jumat (21/9/2018) petang.
FOTO-FOTO Kondisi Mobil Hangus di Tanjakan Kaliwiru, Saat Terjadi Kecelakaan lalu lintas di waktu bersamaan, Jumat (21/9/2018) petang. (tribunjateng/rival almanaf)

Baca: BREAKING NEWS, Ada Mobil Terbakar di Tanjakan Kaliwiru Semarang

Baca: Tiba-tiba Macet Panjang di Tanjakan Kaliwiru Sore Ini

"Saat itu ada seorang lelaki yang menyeberang dari arah timur ke barat, dan di waktu bersamaan dari atas sebuah mobil melaju kencang dan menabrak pria tadi," terang Dito.

Ia memaparkan pria sempat terpental jauh dan langsung tampak tidak sadarkan diri. Tak lama setelah itu ambulance datang dan mengevakuasi korban ke RSUP dr Kariadi.

Sebuah mobil yang belum diketahui pemiliknya terbakar di tanjakan Kaliwiru, Jatingaleh, Semarang, sore ini, Jumat (21/9/2018).
Sebuah mobil yang belum diketahui pemiliknya terbakar di tanjakan Kaliwiru, Jatingaleh, Semarang, sore ini, Jumat (21/9/2018). (tribunjateng/reza gustav)

Berselang beberapa menit kemudian sebuah mobil yang mogok di jalur menanjak terbakar. Api pertama kali muncul di bagian kap mesin.

"Lalu terbakar besar dan susah dipadamkan warga, akhirnya ada mobil damkar datang," terangnya.

Di lain sisi, Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Rokhana menyebut saat kejadian ia mengerahkan anggotanya yang dibackup Satlantas Polrestabes Semarang untuk mengurai kemacetan.

"Masih olah TKP ya nanti detailnya seperti apa peristiwa dan siapa korban dan penabrak akan diinfokan," bebernya lebih lanjut. Hanya saja lalulintas kembali lancar setelah mobil yang terbakar berhasil disingkirkan dari badan jalan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved