Calon Lawan Anthony Ginting di Final China Open 2018 Tak Ingin Trauma

"Saya kalah dari Anthony Ginting saat Asian Games dan ingin menantang diri saya sendiri," ujarnya.

Calon Lawan Anthony Ginting di Final China Open 2018 Tak Ingin Trauma
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Kento Momota (Jepang). Anthony atas Momota, dengan skor 21-18, 21-18, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang menghadapi babak final China Open 2018, kekalahan dari Anthony Sinisuka Ginting pada ajang Asian Games nampaknya masih membuat Kento Momota khawatir.

Kento Momota akan menghadapi Anthony Sinisuka Gintingpada partai final China Open 2018 pada Minggu (23/9/2018) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Berdasarkan rekor pertemuan, Kento Momota lebih dominan ketimbang Anthony Ginting dengan catatan 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca: Hasil Semifinal China Open 2018 - Anthony Ginting Satu-satunya Wakil Indonesia di Final

Namun demikian, pengalaman kalah dari Anthony ketika melakoni pertandingan babak kedua kategori perorangan Asian Games 2018 menjadi salah satu perhatian Momota.

Saat itu, Momota kalah dua gim langsung dari Anthony dengan skor 21-18, 21-18 sehingga gagal mengawinkan gelar dari Kejuaraan Asia dan Kejuaraan Dunia dengan Asian Games.

"Saya kalah dari Anthony Ginting saat Asian Games dan ingin menantang diri saya sendiri untuk menampilkan permainan terbaik besok," kata Momota dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Terakhir kali bertanding, dia terus menerus menyerang sehingga saya menjadi panik. Saya merasa sedikit lelah sekarang, tetapi saya akan tampil habis-habisan pada babak final," sambung Momota.

Baca: Pemkot Semarang Akan Bangun Sport Center Sekelas Stadion Citarum di Mangkang Wetan

Kento Momota memastikan diri lolos ke babak final China Open2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Shi Yuqi dengan skor 21-10, 21-17.

Adapun pertandingan final China Open 2018 antara Kento Momota melawan Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi partai pembuka yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved