Ikut Jalan Sehat MAJT, Santriwati Ponpes Al Islah Mangkang Barat Dapat Hadiah Umrah Gratis

Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, startnya dilakukan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, tepat pukul 06.00 dengan pengguntingan balon udara.

Ikut Jalan Sehat MAJT, Santriwati Ponpes Al Islah Mangkang Barat Dapat Hadiah Umrah Gratis
Istimewa
Gubernur Ganjar Pranowo saat melepas gerak jalan sehat HUT ke-16 MAJT dan HUT ke-12 Radio Dais. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dewan Pelaksana Pengelola (DPP) Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk menyukseskan Pemilu 2019, sebagai agenda demokrasi nasional lima tahunan.

Pemilu 2019 bernilai strategis dan penting sebagai sarana menuju kematangan berdemokrasi dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Hal itu ditegaskan Ketua DPP MAJT Prof Dr Noor Achmad MA dalam deklarasi pemilu damai 2019, di acara panggung gembira jalan sehat, sebagai puncak resepsi HUT ke-16 MAJT dan HUT ke-12 Radio Dais, di halaman MAJT, Minggu (23/9/2018).

 “Di momentum pemilu 2019 inilah saatnya seluruh lapisan masyarakat membuktikan partisipasi aktifnya untuk kelancaran dan berkualitasnya pemilu 2019. Partisipasi ini sangat penting untuk menata kehidupan berbangsa dan bernegara yang semakin baik,” ungkapnya melalui keterangan pers pada Tribunjateng.com.

Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, startnya dilakukan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, tepat pukul 06.00 dengan pengguntingan balon udara.

Gubernur berpesan jalan sehat seperti ini agar dijadikan rutinitas keseharian, bukan hanya pada momentum tertentu saja.

Sebab, jalan sehat seperti ini sangat menyehatkan hingga mampu meningkatkan produktivitas kerja.

Dalam deklarasi mendukung pemilu damai 2019, segenap pengurus DPP MAJT mengajak masyarakat Jateng untuk merespons dan mendukung upaya aparat dalam mengamankan sekaligus menyukseskan pemilu 2019.

Baik pemilu legislatif, DPD dan pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

“DPP MAJT akan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung kampanye damai dan bermartabat. Juga mewujudkan kampanye yang mendidik dan mencerdaskan agar masyarakat memiliki kesadaran berpolitik yang tinggi,” tegas Prof Noor Achmad.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved