Ribuan Warga Tonton Balap Motor di Jalan Kartini Jepara

Bertempat di Jl. Kartini Jepara telah berlangsung kegiatan Mizzle Road Race Champions 2018 series 4 Piala Bupati Jepara.

Ribuan Warga Tonton Balap Motor di Jalan Kartini Jepara
tribunjateng/humas polres jepara
Bertempat di Sirkuit Non Permanen Jl. Kartini Jepara telah berlangsung kegiatan Mizzle Road Race Champions 2018 series 4 Piala Bupati Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Bertempat di Sirkuit Non Permanen Jl. Kartini Jepara telah berlangsung kegiatan Mizzle Road Race Champions 2018 series 4 Piala Bupati Jepara.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jepara Achmad Marzuqi, Kabag Ops Polres Jepara selaku pengendali pengamanan, Kapolsek Jepara Kota, Pengurus IMI Kab. Jepara dan para pembalap tentunya.

Dalam sambutannya Bupati Jepara mengharapkan even menjadi jembatan bagi pembalap lokal sehingga menjadi pembalap nasional.

"Kegiatan ini menjadi motivasi bagi anak-anak di Jepara agar mengikuti balapan yang formil dan jangan sampe melakukan balapan liar," kata Bupati.

Kegiatan ini merupakan seri ke 4 yang dilaksanakan di pulau Jawa. Dengan jumlah peserta 245 starter dari berbagai daerah. (tribunjateng/humas polres jepara)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved