Breaking News:

Dua Warna Baru Jadikan Honda CRF150L Lebih Sangar

Melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan, New Honda CRF150L hadir

muh radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2017, New Honda CRF150L sudah mendapat tempat di kalangan terutama pecinta motor on-off.

Melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan, New Honda CRF150L hadir dengan varian warna baru Extreme Black.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam.

Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan.

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh

Sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga dipakai harian.

Region Head Main Dealer Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya.

"Tampilan baru lebih macho ini, besar harapan kami agar Honda CRF150L semakin dicintai oleh masyarakat Jawa Tengah dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan style dan gaya berkendara yang berbeda-beda," ujar Kurniawan, Jumat (21/9/2018).

Honda CRF150L yang mengusung Take You to Off Fun Ride hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Halaman
12
Penulis: muh radlis
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved