Breaking News:

Lowongan Kerja

Horee, Website Lowongan CPNS Pemkot Salatiga Sudah Bisa Diakses

Formasi kebutuhan seleksi penerimaan CPNS 2018 Lingkungan Pemkot Salatiga, sudah bisa diakses.

net
Formasi kebutuhan seleksi penerimaan CPNS 2018 Lingkungan Pemkot Salatiga, sudah bisa diakses. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Setelah sempat tertunda beberapa hari atau yang semestinya diumumkan secara serentak pada Rabu (19/9/2018) lalu, informasi lengkap kebutuhan atau rincian formasi kebutuhan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun 2018 Lingkungan Pemkot Salatiga, sudah bisa diakses.

Itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKDiklatda) Kota Salatiga Muthoin kepada Tribunjateng.com, Senin (24/9/2018).

Menurutnya rekrutmen CPNS Pemkot Salatiga pada tahun ini dapat buka secara rinci pada link atau website cpns.salatiga.go.id.

“Pada website itu, ada file sebanyak 14 lembar. Silakan bisa diunduh –download--. Isinya adalah Keputusan Wali Kota Salatiga Nomor 871/367/2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkot Salatiga Tahun 2018,” ucap Muthoin.

AKSES SILAKAN KLIK DI SINI

Dia menerangkan, seperti yang pernah disampaikannya. Pada tahun ini setidaknya ada 4 kategori formasi CPNS Pemkot Salatiga. Dimana total alokasi dalam penerimaan CPNS Pemkot Salatiga sekitar 283 formasi.

“Rincinya, untuk formasi umum ada sekitar 272 formasi, khusus bagi eks tenaga honorer K2 sekitar 2 formasi, khusus cumlaude sekitar 6 formasi, dan khusus disabilitas sekitar 3 formasi. Untuk informasi teknis maupun non teknis dalam penerimaan CPNS itu bisa dilihat pula di sscn.bkn.go.id,” terang Muthoin.

Dia mengutarakan, terlambatnya dalam mengumumkan formasi lengkap atau rinci pada bagian mana saja yang dapat didaftarkan masyarakat selama 5 hari terakhir ini karena ada kendala penginputan data.

“Ada 5 formasi tenaga medis yang belum bisa diinput ketika itu dan telah kami koordinasikan dengan Pemerintah Pusat. Kami bersyukur, sekarang sudah selesai dan tidak ada kendala. Ini pun melebihi target, atau lebih maju 2 hari. Target kami selambat-lambatnya Rabu (26/9/2018). Tetapi kini sudah bisa,” tukasnya.

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved