Penemuan Mayat

Hingga September sudah 13 Orang Gantung Diri di Kabupaten Semarang, Ada Apa?

Dijelaskan oleh AKP Teguh, penemuan mayat Suharto bermula pada Rabu (26/9/2018) pagi sekira pukul 5.15 Wib saat Supriyanto

Hingga September sudah 13 Orang Gantung Diri di Kabupaten Semarang, Ada Apa?
Nova
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amands Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Ada lagi ditemukan orang bunuh diri di Kabupaten Semarang.

Rabu (26/9) warga Kaliputih RT 03 RW 06 Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi gantung diri di pohon bambu kebun milik Rohadi.

"Mayat tersebut bernama Suharto, berusia 53 tahun warga lingkungan Kaliputih," kata Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi.

Dijelaskan oleh AKP Teguh, penemuan mayat Suharto bermula pada Rabu (26/9/2018) pagi sekira pukul 5.15 Wib saat Supriyanto (39) yang merupakan warga di sekitar lokasi kejadian hendak pergi ke sungai.

Saat melewati lokasi kejadian, saksi melihat ada orang gantung diri di bawah pohon bambu.

"Saat saksi hendak ke sungai, ia melihat sesosok mayat gantung diri. Selanjutanya saksi memberitahukan warga lainya yang sedang berada di sawah. Warga kemudian lapor ke Polsek Ambarawa," terang AKP Teguh.

Selanjutnya, aggota Polsek Ambarawa dan tim medis setiba di lokasi langsung memeriksa korban dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Korban oleh tim medis dinyatakan murni gantung diri," tegas Teguh.

Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri ini merupakan peristiwa ke 13 yang terjadi selama 2018 di wilayah hukum Polres Semarang. (*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved