Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi Raih The Best Legislator Award

Supriyadi mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Ia mengaku semakin terpacu untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat

Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi Raih The Best Legislator Award
tribunjateng/dok
Supriyadi mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Ia mengaku semakin terpacu untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Lunpia, di masa ‎mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang 'The Best Legislator Award'. Selain Supriyadi, ‎beberapa legislator dari DPRD Kota Semarang, DPRD Jateng, DPR RI juga meraih anugerah penghargaan serupa.

Supriyadi mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Ia mengaku semakin terpacu untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Lunpia, di masa ‎mendatang.

"Syukur Alhamdulillah, ini pengakuan dari capaian-capaian dan kerja keras kami selama ini di legislatif. Semakin memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi," kata politisi PDIP tersebut, kepada Tribun Jateng, Rabu (26/9).

Perhelatan ini diselenggarakan oleh Berlian Organizer. Penanggung jawab acara, Haryanto, mengatakan ‎peraih penghargaan ini dinilai sebagai legislator yang punya integritas, rekam jejak baik, serta menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat secara baik.

"Dan pastinya, berasal dari Jawa Tengah," kata Haryanto ‎dalam keterangan tertulis, yang diterima Tribunjateng.com.

‎Disampaikan, selain Supriyadi, beberapa legislator Kota Semarang juga mendapat penghargaan serupa. Pun demikian beberapa legislator di DPRD Jateng dan DPR RI.

Disebutkan, legislator dari Kota Lunpia yang mendapatkan penghargaan serupa adalah Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Umi Surotud Diniyah dari PAN. Serta anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Budiharto dari Partai Nasdem.

Sementara, dari DPRD Provinsi Jateng, penerima penghargaan adalah Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi (PDIP), anggota Komisi A DPRD Jateng Irna Setiawati (PDIP). Lalu, anggota Komisi D Muhammad Ngainirrichard (PPP), serta anggota Komisi E DPRD Jateng Yudi Indras Wiendarto (Gerindra).

‎Sedangkan dari legislator DPR RI yang meraih penghargaan adalah Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Firman Soebagyo, keduanya dari Partai Golkar, serta politisi PKB, Abdul Kadir Karding. ‎Diketahui, Bamsoet saat ini merupakan Ketua DPR RI.

Halaman
12
Penulis: yayan isro roziki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved