Pemakaman Haringga Sirila Dipenuhi dengan Atribut Pendukung Persija Jakarta

Ibu dan kakak korban dan kerabat lainnya baru sekitar Pukul 23.55 WIB meninggalkan rumah untuk langsung menuju Jatibarang.

Pemakaman Haringga Sirila Dipenuhi dengan Atribut Pendukung Persija Jakarta
Twitter @_JSTigaraksa
Suasana pemakaman Haringga Sirila (23) di Indramayu, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok jelang laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di GLBA, Bandung, Minggu (23/9/2018) 

TRIBUNJATENG.COM -- Haringga Sirila (23), suporter Persija yang tewas dikeroyok oknum suporter saat pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta telah dimakamkan di kampung halamannya, Senin (24/9/2018).

Keluarga memakamkan jenazah Haringga Sirila di Jatibarang, Indramayu.

Dikutip dari TribunJakarta.com, pihak telah bertolak dari rumah duka di Jalan Bangun Nusa Rt 13 RW 03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (23/9/2018) malam menuju Indramayu.

Ibu dan kakak korban dan kerabat lainnya baru sekitar Pukul 23.55 WIB meninggalkan rumah untuk langsung menuju Jatibarang.

"Ibunya langsung ke Jatibarang karena jenazah mau langsung dibawa kesana. Enggak dibawa ke Jakarta lagi biar enggak bolak balik," ujar salah satu tetangga korban, Senin (24/9/2018) dini hari.

Puluhan anggota The Jakmania dari Cengkareng, Jakarta Barat pun ikut berangkat ke kampung halaman Haringga Sirila di Indramayu.

Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir kepada rekannya itu yang tewas mengenaskan jelang pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hilmi (20), teman korban yang ikut ke Jatibarang mengatakan, ia bersama teman The Jakmania dan tetangga korban berangkat dari Jakarta sebanyak empat mobil pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Sekitar 40 orang yang ikut ke Jatibarang pakai empat mobil‎ semalam. Infonya masih ada Jakmania lain yang masih dijalan menuju kesini," ujar Hilmi saat dihubungi TribunJakarta.com, Senin (24/9/2018).

Hilmi mengatakan saat ini jenazah sudah berada di rumah duka di Desa Kebulen RT 03/01, Blok Jembatan, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved