Kasus Perampokan

Warga Kejar Perampok Minimarket yang Gondol Uang Jutaan Rupiah

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati akan lebih meningkatkan patroli guna menjaga keamanan wilayah Pat

Warga Kejar Perampok Minimarket yang Gondol Uang Jutaan Rupiah
TRIBUNJATENG/RIFQI GOZALI
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Minimarket Indomaret di kawasan Tugu Boto, Klodran, Colomadu, Karanganyar disatroni perampok, Selasa (25/9) pagi.

Pelaku menggasak Rp 30 juta dari minimarket tersebut. Saat beraksi, pelaku mendorong seorang pegawai perempuan Indomaret itu hingga membentur tembok.

Seorang pegawai yang menjadi korban perampokan, Sudarmanto (24) mengaku trauma usai menjadi korban perampokan. Saat itu, ia sedang bersama pegawai lainnya, Ayun Astri Isnaini (19), hendak membuka toko Indomaret tersebut.

Saat masuk ke dalam, tiba-tiba ada laki-laki mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo hitam mendekati toko. Menurut Sudarmanto, orang itu memakai helm dan masker sehingga wajahnya tak terlihat.

"Perawakannya tinggi, badannya kurus. Saya bersama teman takut mau teriak karena ditodong pistol," kata warga asli Sragen ini.

Menurutnya di dalam minimarket, perampok ini melakukan sejumlah tindakan kekerasan fisik. Di antaranya mendorongnya hingga mengenai meja kasir. Selain itu perampok ini juga mendorong Ayun Astri hingga membentur tembok.

"Saya tak berani melawan karena tangan yang membawa pistol mengarah ke saya," kata dia.

Setelah berhasil menggasak uang Rp30 juta dari brankas, pelaku pun, lanjut Sudarmanto, kabur membawa sepeda motornya ke arah utara.

Korban dan sejumlah warga yang kebetulan berada di dekat tempat kejadian sebenarnya mencoba mengejar pelaku. Tapi laju motor pelaku sangat kencang sehingga mereka kehilangan jejak.

"Lalu kami menghubungi Bhabinkamtimbas setempat, yang kemudian diteruskan ke Polsek Colomadu," urainya.

Halaman
12
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved