Berkali-kali Tendangan Timnas Indonesia U-16 Melambung di Atas Gawang India

Timnas U-16 Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final setelah bermain imbang 0-0 melawan India

Berkali-kali Tendangan Timnas Indonesia U-16 Melambung di Atas Gawang India
facebook
Timnas U-16 Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final setelah bermain imbang 0-0 melawan India pada pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, KUALA LUMPUR - Timnas U-16 Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final setelah bermain imbang 0-0 melawan India pada pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018).

Pada babak pertama, Indonesia sudah menyerang pertahanan India terlebih dahulu. Dimulai pada menit ketiga, kapten timnas U-16 Indonesia, David Maulana, melakukan tendangan langsung ke arah gawang India, tetapi masih melambung.

India balik mengancam pada menit kelima lewat sundulan sang kapten, Vikram Partap Singh, tetapi masih melambung di atas gawang Ernando.

Babak I Pada menit ke-13, kapten David Maulana kembali melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi masih menyamping di sisi gawang India.

Garuda Asia, julukan timnas U-16 Indonesia, kembali mendapat peluang.

Kali ini lewat Sutan Zico. Mendapat umpan jarak jauh, Zico berhasil menguasai bola dan melakukan tendangan, tetapi masih melambung.

India pun bukan tanpa ancaman, pada menit ke-19, dari sisi kanan pertahanan Indonesia, pemain India bisa merangsek masuk ke kotak penalti dan melakukan tendangan.

Beruntung barisan bek Indonesia bisa menghalau tendangan pemain lawan.

Bagus Kahfi berkali-kali mendapatkan peluang, tetapi belum bisa mengonversikan peluang tersebut menjadi gol.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih bertahan 0-0.

Halaman
12
Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved