Hartati Kaget Tiba-tiba Keluar Asap dari Jok Sepeda Motornya

Hartati Kaget Tiba-tiba Keluar Asap dari Jok Sepeda Motornya. Hal ini dikuatkan dengan munculnya asap dari sambungan kabel

tribunjateng/ist
Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo beserta anggota memberikan bantuan kepada pengendara yang sepeda motornya terbakar di jalan lingkar Alun-alun Purbalingga, Kamis (27/9/2018) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo beserta anggota memberikan bantuan kepada pengendara yang sepeda motornya terbakar di jalan lingkar Alun-alun Purbalingga, Kamis (27/9/2018) pagi.

Sepeda motor yang terbakar adalah jenis Yamaha Mio R-6536-RD. Sepeda motor dikendarai Sri Haryati seorang karyawan perusahaan, warga Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bahwa kejadian bermula saat melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pagi hari di jalan lingkar seputaran alun-alun.

Saat itu melihat seorang perempuan menuntun sepeda motor yang kondisinya terlihat mengeluarkan asap.

"Melihat hal tersebut, kemudian kita datangi dan berikan bantuan. Karena dari kepulan asap muncul api, kemudian kita bantu siram dengan air. Air kita ambilkan dari kendaraan pengangkut sampah yang melintas di lokasi," jelas Kapolsek.

Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik jalur pengapian sepeda motor.

Hal ini dikuatkan dengan munculnya asap dari sambungan kabel di sepeda motor.
Setelah berhasil dipadamkan kemudian sepeda motor dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

Sebelum meninggalkan lokasi, Sri Haryati pemilik sepeda motor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi. Dengan bantuan yang diberikan sepeda motornya dapat diselamatkan dari kebakaran. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved