Pands Hijab and Beauty Class Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Lokasinya

Pand's Muslim Departemen Store kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu Beauty Class dengan mengusung tema "Hijab and Beauty"

Pands Hijab and Beauty Class Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Lokasinya
tribunjateng/dini suci
Pands Muslim Department Store menjawab kebutuhan wanita hijab agar tampil modis dengan menggelar Beauty Class Pands, Minggu (18/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pand's Muslim Departemen Store kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu Beauty Class dengan mengusung tema "Hijab and Beauty".

Acara ini berlokasi di Verve Bistro and Coffee Bar (Room Inc - DP Mall), pada hari Minggu 30 September 2018, pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Tujuan awal acara ini adalah sebagai benefit bagi para member, tapi ternyata non member Pands juga banyak yang berminat. Sehingga pihak Pands membuka kesempatan bagi non member untuk bisa mengikuti beauty class ini.

Markom pand's Muslim Departement Store, Kartika Ayu menjelaskan bagi yang berminat tidak ada batasan usia, karena acara ini untuk siapa saja dan dari usia berapa saja.

Selain itu terkait kuota peserta untuk tahun ini terbatas hanya menyediakan 50 seats saja. Harapannya peserta bisa terinspirasi untuk tren hijab sekaligus make up tahun ini, dan dapat mengaplikasikan di kesehariannya.

"Biaya pendaftaran Rp 100 ribu dan khusus untuk member VIP hanya Rp 50 ribu saja. Fasilitas yang akan didapat peserta di antaranya seperti kerudung, dalaman kerudung, jarum pentul, bedak dari wardah, facial wash dari larissa, snack, sertifikat, dan doorprize," ujar Kartika, pada Tribunjateng.com, Kamis (27/9/2018).

Menurut Kartika acara ini bisa dikatakan sebagai strategi pemasaran, namun paling penting adalah merayakan fashion bersama-sama dan mengajarkan peserta untuk tampil percaya diri.

Pihaknya juga mengharapkan euforia bagaimana wanita bisa menampilkan kecantikan dalam diri masing-masing.

"Membahas mengenai target secara kuantiti kami optimis bisa mencapai target. Sedangkan secara kualitas kami berbicara soal konten acara. Menghadirkan wardah kosmetik dan Larissa aesthetic untuk memanjakan seluruh peserta selama acara. Karena akan ada tutorial make up, beauty clinic, dan tutorial hijab," ungkapnya.

Kartika mengatakan yang menarik dari acara beuaty class di tahun ini yaitu konten acaranya sangat padat dan sangat inspiratif.

Bukan hanya itu tempat berlangsungnya acara juga nyaman sekali, jadi semoga bisa membuat peserta betah berlama-lama di event kali ini.

"Kami membuka kesempatan "belajar bareng" ini seluas-luasnya dan tidak harus yang sudah berhijab, karena konten acara yang kami rancang tidak mengkhususkan wanita berhijab saja. Jadi bagi wanita yang tidak berhijab dan ingin belajar make up bisa bergabung, karena nantinya yang belum berhijab tapi ingin belajar berhijab sangat boleh untuk belajar dan mencoba," pungkasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved