Dikabarkan telah Menikah Lagi, Begini Respon Risty Tagor

Risty menyatakan, apapun yang terjadi, ia ingin menjadi rahasianya sendiri dan keluarganya, agar kehidupannya tenang danbahagia.

Dikabarkan telah Menikah Lagi, Begini Respon Risty Tagor
tabloidnova
Risty menyatakan, apapun yang terjadi, ia ingin semuanya menjadi rahasianya sendiri dan keluarganya, agar kehidupannya tenang dan bahagia. 

TRIBUNJATENG.COM - Aktris dan penyanyi Risty Tagor sering menjadi sorotan terkait dengan kehidupan pernikahannya. Pasalnya, pada usia 29 tahun, Risty sudah menjanda 2 kali.

Pernikahannya yang pertama dengan Rifky Balweel berakhir pada 2014. Risty kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin pada 2015 sebelum kemudian bercerai pada 2016.

Lama tak terdengar kabarnya, kini muncul isu Risty sudah menikah lagi.

Seperti dikutip dari acara Insert edisi 26 September lalu, Risty dikabarkan sudah menikahi seorang ustaz.

Dalam acara itu, Risty akhirnya buka suara.

Ia menyebut sudah pernah menjawab soal isu tersebut.

Risty menyatakan, apapun yang terjadi, ia ingin semuanya menjadi rahasianya sendiri dan keluarganya, agar kehidupannya tenang dan bahagia.

"Kan aku dah pernah bilang dari Oktober tahun lalu. Aku dah pernah bilang mau temen deket kek, mau ada apanya kek, udah lah. Udah biar rahasia aku sama keluarga biar akunya tenang biar happy," ujar Risty, seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Satemi.

Risty membiarkan siapapun yang hendak menyimpulkan kabar itu. Ia mengaku tak mau ambil pusing. Tetapi, Risty berujar, hanya ingin menikmati apabila sedang dekat dengan seseorang.

"Terserah mau menyimpulkan apa. Mau deket sama siapa, mau nikah ya terserah, disimpulin aja. Tapi yang pasti aku deket sama siapapun sekarang biar aku ajalah yang menikmati. Aku dan keluarga dan anak itu aja," lanjutnya.

Saat ditanya soal apa alasannya memendam hal itu sendirian, Risty mengaku sempat trauma. Ia tak mau ada kisah yang tidak perlu kembali terkuak di depan publik.

Risty juga mengaku bosan saat diburu media seperti kasus yang dulu dialami.

"Kalau dibilang trauma ya traumalah. Waktu urusannya sama papanya Aka (anak Risty-Red), berapa lama itu (media-Red) di depan rumah. Panjang ya kan, bosan banget," paparnya.

Risty juga ingin didoakan jika memang ia dekat dengan seseorang. Tetapi, ia menepis orang yang sedang dekat dengannya adalah seorang ustaz.

"Yang pasti bukan seorang ustaz. Yang pasti kan aku sudah bilang, doain saja biar happy terus. Pokoknya kalau dibilang nikah, enggak! Udah gitu doang," tukasnya. (tribunjateng/grid.id)

Editor: iswidodo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved