Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16, Begini Komentar Pelatih Timnas U-16 Indonesia

Laga ini merupakan partai terakhir fase Grup C Piala Asia U-162018 dan terselenggara di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16, Begini Komentar Pelatih Timnas U-16 Indonesia
twitter.com/theafcdotcom
Selebrasi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang Timnas U-16 Iran, pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas U-16 Indonesia bermain imbang 0-0 kontra timnas U-16 India.

Laga ini merupakan partai terakhir fase Grup C Piala Asia U-162018 dan terselenggara di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018).

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengaku lega dengan kepastian timnya melaju ke perempat final setelah keluar sebagai juara Grup C.

David Maulana Cs mengumpulkan lima poin dan unggul selisih gol atas timnas U-16 India dengan poin yang sama di posisi kedua.

"Kami lega bisa lolos ke babak berikutnya. Terima kasih kepada para pemain saya yang sudah memberikan seratus persen bahkan seribu persen tenaganya untuk pertandingan ini," kata Fakhri Husaini seusai laga.

"Seperti yang sudah saya katakan ke pemain. Anak-anak sudah berjuang dengan sekuat tenaga," ujarnya.

Pelatih yang identik dengan topi itu mempersembahkan keberhasilan ini kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Meski tak menang, Fakhri bangga timnya bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Dikutip BolaSport.com dari Labbola, timnas U-16 Indonesiamenguasai 64 persen berbanding 36 persen penguasaan bola timnas U-16 India.

"Kemenangan ini adalah untuk kita semua. Meski kami tidak menang, setidaknya kami bisa mendominasi jalannya pertandingan," tuturnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved