Selain AI Camera, Ini Fitur-Fitur Canggih yang 'Tersembunyi' pada Infinix HOT S3X

Usai diluncurkan akhir Agustus lalu, 5.000 unit Infinix HOT S3X telah habis terjual.

Selain AI Camera, Ini Fitur-Fitur Canggih yang 'Tersembunyi' pada Infinix HOT S3X
Infinix Hot S3X 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produk smartphone terbaru Infinix Mobility untuk pasar Indonesia yaitu Infinix HOT S3X, berhasil menciptakan antusiasme yang besar dari pecinta gadget tanah air.

Setelah peluncuran resminya pada akhir Agustus lalu, sebanyak 5000 unit Infinix HOT S3X telah habis terjual.

Para penggemar gadget sulit menahan “godaan” yang dihadirkan Infinix HOT S3X ini. Pasalnya Infinix HOT S3X mengusung tampilan notch atau poni kekinian yang memberikan nuansa elegan pada desain layar smartphone.

Selain itu teknologi Artificial Intelligence (AI) juga tersemat pada kamera depan Infinix HOT S3X untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih natural, ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh SEA Regional Head of Infinix Mobility, Marcia Sun yaitu teknologi AI pada Infinix HOT S3X juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah.

Baca: Hanya Kerja 10,4 Hari, Warga Singapura Bisa Beli iPhone Terbaru

Tidak hanya itu tapi juga memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

"Keunggulan Infinix HOT S3X tidak berhenti dalam dua fitur unggulan di atas. Ada beberapa kecanggihan “tersembunyi” lainnya pada smartphone notch display pertama dari Infinix tersebut."

"Di antaranya seperti Layar lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 Full View Display, layar Notch juga tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna, baik untuk bermain game, ataupun menonton video hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk menyesuaikan ukuran," ungkap Marcia Sun, pada Tribunjateng.com, Jumat (28/9/2018).

Menurut Marcia Sun masih ada keunggulan lain yang dimiliki Infinix HOT S3X ini yaitu pengguna bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar sehingga tampilan layar menjadi lebih luas.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved