Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi Kuliner

Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi khas Semarang dan kuliner kekinian

Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi Kuliner
tribunjateng/desta leili kartika
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi Kuliner 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Acara Pasar Senggol bulan September yang mengusung tema Geniuz Kids ini berlangsung meriah lebih dari yang diharapkan. Antusiasme para peserta lomba dan masyarakat yang ingin mencicipi kulineran khas Semarang dan kuliner kekinian sangat besar.

Jumlah keseluruhan peserta lomba ada sekitar 200 peserta, belum dengan kerabat yang mengantar dan tamu yang datang sekedar untuk menikmati aneka kuliner yang disediakan.

Antusiasme dari anak-anak ini sangat baik mereka bersemangat mengerjakan soal-soal di lomba Mapel.

Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi Kuliner
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Pengunjung Antusias Cicipi Kuliner (tribunjateng/desta leili kartika)

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad yaitu tidak jarang ada satu anak yang mengikuti lebih dari 1 kategori mata pelajaran.

"Pasar senggol kali ini sudah memenuhi target, baik dari target kuota peserta lomba sampai dengan penjualan makanan dan minuman. Kurang lebih meningkat sebanyak 25% dibandingkan bulan lalu," tutur Azkar, pada Tribunjateng.com, Minggu (30/9/2018).

Menurut Azkar para pemenang mendapatkan trophy (piala), piagam dan juga voucher dari Grand Candi Hotel. Bagi yang belum beruntung tetap mendapatkan apresiasi berupa piagam dan piala juara harapan untuk memotivasi mereka agar terus semangat belajar.

"Kami selalu berusaha untuk menyuguhkan tema yang berbeda setiap bulannya, meskipun segmen Pasar Senggol akhir-akhir ini diperuntukan bagi anak-anak, namun kami mengemasnya dengan aktivitas yang berbeda setiap bulannya. Rencananya bulan Oktober besok Grand Candi Hotel akan mengadakan pesta kostum untuk anak-anak dalam rangka menyambut Halloween," jelasnya.

Azkar mengatakan semoga Pasar Senggol senantiasa memberikan kegiatan-kegiatan yang seru dan positif setiap bulannya. Selain itu menjadi salah satu event Semarang yang paling ditunggu-tunggu.

Harapannya melalui Pasar Senggol ini secara tidak langsung akan mengangkat image Grand Candi Hotel sendiri.

"Acara Ini juga bisa menjadi sarana perkenalan produk yang baik bagi Masyarakat, bagi orang-orang yang sebelumnya belum pernah masuk ke Grand Candi Hotel, atau takut dengan image hotel bingtang 5 yang identik dengan mahal. Mereka jadi lebih mengenal Grand Candi dan mulai paham bahwa mewah tidak harus mahal," ungkapnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved