Kasus Perampokan

Empat Perampokan di Tegal Belum Terungkap, Kapolres Janji Hadiahi Informan Rp 10 Juta

Empat Perampokan di Tegal Belum Terungkap, Kapolres Janji Hadiahi Informan Rp 10 Juta

Empat Perampokan di Tegal Belum Terungkap, Kapolres Janji Hadiahi Informan Rp 10 Juta
TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Empat kasus pencurian dengan kekerasan atau perampokan, bahkan tak segan- segan menghabisi nyawa korban terjadi di Kota Tegal dalam waktu beberapa pekan terakhir ini.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, berjanji akan memberikan imbalan kepada warga yang memberikan informasi terkait keberadaan pelaku.

"Kami dalam proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. Serta berupaya semaksimal mungkin agar kasus yang meresahkan masyarakat itu bisa terungkap. Warga yang bisa membantu kepolisian akan dapat bonus dari saya," kata Jon, Senin (1/10/2018).

Menurutnya, petugas kepolisian atau pun warga yang memberikan informasi dan mengungkap kasus tersebut akan mendapatkan imbalan yang sama yakni sebesar Rp 10 juta.

"Ya sampaikan saja kepada masyarakat, jika ada yang mengetahui keberadaan pelaku dan membuat terang peristiwa perampokan dan pembunuhan ini akan dapat bonus," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan pertama terjadi pada tiga pekan lalu yakni Senin (17/9/2018). Target perampok yakni manajer SPBU di Cabawan, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Usai mengayunkan senjata tajam ke arah korban Nafi Iftitahul Amin (34), para perampok menggondol uang hasil penjualan BBM sebesar Rp 180 juta yang hendak disetorkan ke bank.

Kasus kedua terjadi di Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal yang terjadi pada Sabtu (29/9/2018) malam.

Kasus ini mengakibatkan nyawa seorang warga bernama Ilyas Mustofa (58) meninggal dunia. Saat kejadian, Ilyas hendak menolong tetangganya, Jap Handoko yang tasnya dibawa empat orang pelaku.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved