Sudjiwo Tejo: Pada Dasarnya Setiap Wartawan Bisa Bertanya Apapun

Viralnya statemen Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat live di Kompas TV menuai banyak reaksi dari neter di twitter, facebook

Sudjiwo Tejo: Pada Dasarnya Setiap Wartawan Bisa Bertanya Apapun
bare kingkin kinamu

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Viralnya statemen Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat live di Kompas TV menuai banyak reaksi dari neter di twitter, facebook, hingga group whatsapp pada 24/9/2018.

"Pak Edy naik ojek online, drivernya yang bayar," cuit akun twitter @Panjulnk dengan hashtag #SiapPakEddy. Sebagian besar neter twitter mencuitkan #SiapPakEddy dengan mentwit peristiwa analogi perbandingan terbalik.

Hal itu menjadi viral usai jawaban Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat menjawab interview di Kompas TV Petang, 24/9/2018

Reporter Aiman Witjaksono dari Kompas TV menanyakan hal-hal terkait tindakan pengeroyakan yang dilakukan oleh beberapa orang berkaus biru saat laga Persija dan Persib di area parkir Gerbang Biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga jatuh korban jiwa, Haringga Sirla (The Jack) pada 23/9/2018.

Pantauan Tribunjateng.com, saat interview awal di Kompas TV Petang, Edy Rahmayadi menjawab pertanyaan Aiman dengan lancar.

Di tengah pertanyaan, Edy sempat menginterupsi pertanyaan Aiman saat Aiman mengemukakan jika suporter beringas, biadab, dan tidak seorang pun ada yang menolong.

Edy menjawab jika sepak bola sedang positif-positifnya.

"Akankah ada pertemuan darurat yang akan dilakukan PSSI," tanya Aiman selanjutnya.

"Sudah pasti," Edy menjawab.

Halaman
123
Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved