Aura Kasih Puji Konser Mantan Pacar

Aura diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi yang genap berusia 42 tahun itu. Saat ditemui usai konser

Aura Kasih Puji Konser Mantan Pacar
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi, model, dan bintang iklan, Aura Kasih, yang merupakan satu Agen Sexy AXE bersama Vicky Shu dan Tyas Mirasih, bersiap sebelum memilih tiga calon astronot Indonesia, di National Space Camp Indonesia, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2013) yang akan diterbangkan ke luar angkasa pada Desember mendatang. Tercatat 82 ribu calon astronot mengikuti program yang diadakan AXE Indonesia tersebut. Tiga pemenang yang beruntung akan dikirim ke Camp AXE di Florida, Amerika Serikat, di mana satu di antaranya akan terbang mengarungi luar angkasa. 

TRIBUNJATENG.COM --  Penyanyi Aura Kasih turut menyaksikan Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9).

Aura diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi yang genap berusia 42 tahun itu. Saat ditemui usai konser, Aura memberikan pujian tentang konser yang dipersembahkan untuk musisi Yovie Widianto itu.

"Konsernya keren, konsepnya bagus, dan ini ajang mempertemukan generasi milenial dan generasi senior," katanya.

Pelantun tembang 'Mari Bercinta' itu mengaku, suka menghadiri konser-konser musik, khususnya yang menghadirkan musisi Indonesia.

"Iya aku pecinta konser, aku suka, apalagi konser musik Indonesia. Menurut aku bagus pengenalan untuk milenial, mengenal lagu-lagu zaman dulu seperti apa. Iya baguslah ya buat kita," ucapnya.

Glenn menghadirkan bintang lintas generasi dalam konsernya, seperti Grace Simon, Harvey Malaihollo, Ikang Fawzi, Marcello Tahitoe, Gerald Situmorang, Eva Celia, serta musisi muda Kafin Sulthan, dan Woro Mustiko. Aura mengatakan, konser Glenn memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk mengenal musisi-musisi senior.

"Unexpected sih, kayak tiba-tiba ada Mas Ikang Fawzi, ada Harvey Maihollo, dan tiba-tiba ada Iqbaal juga mewakili generasi milineal, dan itu menginspirasi banget," lanjutnya.

Dalam memomen itu, Aura sekaligus memberikan ucapan khusus pada mantan pacarnya yang pada 30 Septerber 2018 genap berusia 43 tahun.

Meski hubungannya dan mantan suami Dewi Sandra itu putus di tengah jalan, sepertinya hubungan keduanya masih baik-baik.

Hal ini terlihat dari cara Aura Kasih mengucapkan selamat ulang tahun untuk Glenn.

Melalui Instagram Story, Minggu (30/9), Aura Kasih mengunggah fotonya dan Glenn. Di postingan itu ia juga mengucapkan selamat ulang tahun.

Aura Kasih yang memakai atasan turtle neck dan rok mini leather tampak dirangkul Glenn. Glenn Fredly merangkul pinggang Aura Kasih dari belakang sambil tersenyum ceria.

Di tangannya juga terlihat memegang sebuket bunga berwarna putih, kuning, dan merah muda.

"Hapyy bday @glennfredly309 congrats for the concert," tulis Aura dalam postingannya. (kompas.com/tribunjatim.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved