Bupati Mundjirin Buka Kegiatan MTQ Pelajar Kabupaten Semarang ke-33

Mundjirin berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Semarang.

Bupati Mundjirin Buka Kegiatan MTQ Pelajar Kabupaten Semarang ke-33
Bupati Semarang, Mundjirin menyerahkan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar ke 33 Tingkat Kabupaten Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bupati Semarang, Mundjirin meresmikan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar ke 33 Tingkat Kabupaten Semarang di SMK Negeri Jambu pada Selasa (2/10/2017) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Semarang mengatakan tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya karena Alquran sebagai wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup.

"Semoga putra-putri yang mengikuti MTQ ini bisa menjadi penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar Mundjirin.

Baca: Disdikbudpora Kabupaten Semarang Gelar Festival dan Lomba Literasi serta Budaya

Mundjirin berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Semarang bahwasannya para peserta MTQ agar berusaha mengeluarkan kemampuan secara optimal, untuk mencapai prestasi baik dalam kompetisi yang sehat.

Iapun berpesan pada dewan hakim agar dapat objektif dalam memberikan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan secara jujur dan adil, Siapa yang nanti berhasil meraih prestasi, harus diterima dengan besar hati. apabila belum berhasil, hendaknya dapat menjadi motivasi untuk lebih baik di tahun mendatang. (*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved