HUT Bank Mandiri, Beli Pertamax Rp 20 Ribu Dapat 20 Liter di SPBU Ini

Menyambut HUT ke-20, Bank Mandiri menggelar program 20L Pertamax seharga Rp 20 Ribu di SPBU Pertamina tertentu di Semarang

HUT Bank Mandiri, Beli Pertamax Rp 20 Ribu Dapat 20 Liter di SPBU Ini
tribunjateng/m nur huda
Menyambut HUT ke-20, Bank Mandiri menggelar program 20L Pertamax seharga Rp 20 Ribu di SPBU Pertamina tertentu di Semarang dengan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut HUT ke-20, Bank Mandiri menggelar program 20L Pertamax seharga Rp 20 Ribu di SPBU Pertamina tertentu di Semarang dengan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money.

Event ini merupakan bentuk apresiasi perseroan atas dukungan dan kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri dalam 20 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Regional CEO Jawa 2 Bank Mandiri wilayah Jawa Tengah dan DIY, Maswar Purnama mengatakan, program 20L pertamax seharga Rp 20 ribu digelar pada Selasa (2/10/2018), di SPBU di Jalan Pemuda No 59-63.

"Program ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diberikan kepada 200 pemilik kendaraan roda empat pertama," jelasnya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Antusiasme masyarakat yang tertarik dengan promo ini nampak besar.

Sebab dari pantauan Tribunjateng.com, kendaraan yang ingin turut serta promo ini sampai mengular memenuhi ruas jalan di sekitar Pemuda.

Bahkan kemacetan juga timbul di sekitar titik lokasi, sehingga kepolisian turun tangan untuk mengurai kepadatan di sana.

Arus benar-benar melandai setelah kepolisian memberikan pengumuman bahwa antrian untuk promo ini ditutup.

Selain menggelar promo Pertamax Murah, Bank Mandiri menggelar parade kopi lokal bertajuk Mandiri Coffiesta. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved