Liga 2

Persik Kendal dan PSIR Rembang Berebut Keluar dari Zona Degradasi

Persik Kendal kembali di posisi zona degradasi. Fokus utama adalah keluar dari zona itu dan tetap tampil di Liga 2.

Persik Kendal dan PSIR Rembang Berebut Keluar dari Zona Degradasi
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Persik Kendal optimis bisa bebas dari zona degradasi Liga 2 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Persik Kendal kembali di posisi zona degradasi. Fokus utama adalah keluar dari zona itu dan tetap tampil di Liga 2.

Selama empat laga terakhir, Persik Kendal hanya mampu mendapatkan satu poin saja. Hal itu membuat laskar Bahurekso yang sempat berada di posisi aman yakni enam menjadi anjlok di posisi ke 10 di grub barat.

Pelatih Kiper Persik Kendal, Aji Eko Mulyo mengatakan hanya tersisa tiga pertandingan terakhir babak penyisihan liga 2 yang harus dilakoni skuat bahurekso. Ia menjelaskan sisa pertandingan itu harus dimaksimalkan oleh pihaknya untuk dapat poin penuh agar dapat bertahan di liga dua.

"Tiga pertandingan selanjutnya yakni melawan PSIR Rembang, Persibat Batang dan Persiraja Banda Aceh, kami akan maksimalkan mendapatkan poin penuh," katanya (selasa (2/10)

Ia menambahkan pada laga melawan PSIR Rembang yakni pada Rabu (3/10) itu pihaknya akan menjamu tim Dampo Awang. Pihaknya pun tak ingin berbagi poin lagi pada laga itu.

"Kami optimis akan meraih kemenangan pada laga tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih PSIR Rembang Hadi Surento menuturkan meski pihaknya berada di posisi klasemen paling terakhir liga 2 grub barat, ia tak membiarkan timnya gagal begitu saja. Ia pun juga berusaha untuk keluar di zona degradasi.

Terlebih PSIR Rembang sebelumnya berhasil membenamkan Persika Karawang dengan skor 3-1 di stadion Krida rembang. Sehingga memotivasi timnya untuk melanjutkan tren positif.

"Seperti harapan semua tim, dapat mencuri poin disetiap pertandingan," jelasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved