Wabup Saiful Arifin Didaulat Jadi Ketua Kontingen Porprov untuk Pati

Mendekati ajang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Bupati Haryanto tunjuk wakilnya menjadi Ketua Kontingen Porprov Pati.

Wabup Saiful Arifin Didaulat Jadi Ketua Kontingen Porprov untuk Pati
Istimewa
Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Mendekati ajang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Bupati Haryanto tunjuk wakilnya, Saiful Arifin menjadi Ketua Kontingen Porprov Pati.

Pengukuhan Saiful Arifin sebagai Ketua Kontingen dihadiri juga oleh Ketua KONI Edy Buntoro, Dinporapar yang diwakili oleh Kepala Bidang Keolahragaan Sukardi, serta 70 orang manager dan pelatih di Hotel Safin Pati.

Target Porprov kali adalah mengantar para atlet asal Bumi Mina Tani untuk tembus sepuluh besar pesta olahraga provinsi tersebut.

Wakil Bupati Pati tersebut optimis para atletnya dapat meraih peringkat teratas meski ia mengaku baru pertama terjun ke dunia olahraga terlebih menjadi Ketua Kontingen.

"Tentunya semua itu dapat terwujud hanya dengan usaha keras dan totalitarian. Karena itu, kami tidak ingin setengah-setengah dalam membina dan memberikan dukungan kepada para atlet," tutur Saiful Arifin, Selasa (2/10/2018).

Tak hanya Saiful Arifin saja yang optimis para atlet Pati dapat raih peringkat atas, Ketua KONI Pati Edy Buntoro juga optimis
Selain itu, pihaknya optimis dapat tembus sepuluh besar dengan banyaknya atlet yang dimiliki Bumi Mina Tani saat ini.

"Itu karena Pati memiliki banyak atlet yang tentunya bisa diandalkan," tambah Edy Buntoro.

Pati sendiri memiliki cabang olahraga andalan yang dipastikan mampu sumbang emas yaitu dayung, voli, senam, dan silat.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved