Kuliner Semarang - Broster Kafe & Resto:Tempat Nongkrong Nyaman, Menu Unik, Harga Mahasiswa

Broster Kafe & Resto yang baru dibuka pada awal tahun 2018 ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh semua kalangan

Kuliner Semarang - Broster Kafe & Resto:Tempat Nongkrong Nyaman, Menu Unik, Harga Mahasiswa
Audita Widya Pinasthika
Onde-Onde dengan varian rasa keju, kacang hijau dan blueberry di Broster Kafe & Resto Semarang (02/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Di Semarang, berbagai tempat makan dan kafe unik semakin banyak bermunculan, terutama di daerah kampus seperti Tembalang. Salah satu kafe dan resto yang terbilang baru yaitu Broster Kafe & Resto.

Broster Kafe & Resto yang memiliki konsep Industrial Warehouse ini tepatnya terletak di Jl Durian Raya no 11, Pedalangan, Banyumanik, Semarang.

Broster Kafe & Resto, tempat dengan desain industrial warehouse yang nyaman
Broster Kafe & Resto, tempat dengan desain industrial warehouse yang nyaman (Audita Widya Pinasthika)

Nama Broster sendiri diambil dari acronym ‘Brother and Sister’ yang berarti Resto & Kafe ini bisa dikunjungi oleh semua kawula muda termasuk semua kalangan yang ada Semarang.

Broster Kafe & Resto yang baru dibuka pada awal tahun 2018 ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Broster menyajikan aneka menu yang harganya pas di kantong mahasiswa dengan menyajikan ragam aneka makan dan minuman dari berbagai tema, mulai dari Chinese, Western, dan Asian. Menu andalan yang disajikan adalah Seafood, Dimsum dan Steak.

Beberapa menu yang disajikan yaitu Hakui, dimsum dengan isian udang dan  diletakkan di sebuah piring dari anyaman bambu, dan pangsit ayam (kanan) di Broster Kafe & Resto Semarang (02/10)
Beberapa menu yang disajikan yaitu Hakui, dimsum dengan isian udang dan diletakkan di sebuah piring dari anyaman bambu, dan pangsit ayam (kanan) di Broster Kafe & Resto Semarang (02/10) (Audita Widya Pinasthika)

“Kami bikin kulinernya lebih kearah mahasiswa-mahasiswa ya, karena basic sini arahnya emang kesana. Terhitung efektif baru dibuka awal tahun. Kita ada dimsum, ada steak, western, ada Chinese, dan seafood. Rata-rata menu makanan ringan,” tutur Adam, pengelola Broster Resto & Kafe, pada Selasa (2/10/2018).

Dimsum, siomay, dan hakui diletakkan di sebuah piring dari anyaman bambu. Selain menyajikan makanan ringan, Adam mengatakan bahwa Broster juga memiliki makanan berat yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Karena itulah akan ada menu terbaru yang akan disajikan yaitu Menu Family yang dapat dinikmati dengan porsi keluarga. Menu baru lain yang disajikan yaitu contohnya menu Western seperti Australian Sirloin, Grilled Norwegian Salmon, dan Salmon Teriyaki.

Makanan disajikan dengan plating menarik yang semakin menggugah pengunjung untuk menikmatinya. Broster juga menyajikan berbagai aneka mie dan minuman.

Menu unik lainnya yaitu Onde-Onde dengan berbagai rasa. Rasa yang ditawarkan yaitu terdapat Pandan, Moccacino, Blueberry, Keju, Durian, Kacang Hijau, dan Tausa. Pengunjung dapat memesan dengan satu varian atau campuran dari berbagai rasa dalam satu pesanan.

Onde-Onde dengan varian rasa keju, kacang hijau dan blueberry di Broster Kafe & Resto Semarang (02/10/2018).
Onde-Onde dengan varian rasa keju, kacang hijau dan blueberry di Broster Kafe & Resto Semarang (02/10/2018). (Audita Widya Pinasthika)
Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved