Laskar Mahesa Jenar Beri Motivasi Persipa Pati Jr Jelang Final Piala Soeratin U17

Punggawa PSIS Semarang sempatkan mampir ke Pati sebelum berangkat ke Lamongan untuk hadapi Persela di Liga 1 2018.

Laskar Mahesa Jenar Beri Motivasi Persipa Pati Jr Jelang Final Piala Soeratin U17
TRIBUNJATENG/LITA
MOTIVASI - Punggawa PSIS Semarang sempatkan mampir ke Pati sebelum berangkat ke Lamongan guna memberi dukungan ke skuat Persipa Pati Junior, Rabu (3/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Punggawa PSIS Semarang sempatkan mampir ke Pati sebelum berangkat ke Lamongan untuk hadapi Persela di Liga 1 2018.

Tujuan anak asuh Jafri Sastra tak lain untuk berikan motivasi bagi pemain Persipa Pati Jr yang akan hadapi BJL 2000 di final Piala Soeratin U17 pada 6 Oktober esok.

Joni Kurnianto selaku Dewan Penyantun Askab Persipa Pati Jr menuturkan selain memotivasi Laskar Saridin Jr acara yang berjalan santai tersebut juga ajang mempertemukan pemain Persipa dengan idolanya di PSIS Semarang.

"Ketemu dengan PSIS dalam rangka meningkatkan motivasi percaya dirinya. Selain motivasi anak-anak ini ketemu dengan idolanya. Sehingga mereka bisa mencita-citakan setinggi langit," tutur Joni Kurnianto pada Tribunjateng.com, Rabu (3/10/2018).

Joni juga sampaikan bahwa CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kaget dengan talenta para pemain Persipa Pati Jr yang mampu tembus babak final.

"Yoyok juga sudah bilang kaget dengan talenta Persipa Jr bahkan PSIS Jr cuma semifinal, itu sudah jadi catatan bahwa anaknya bagus-bagus, mungkin bisa dilatih di PSIS U19 atau gimana nanti kita lihat," tambah Joni Kurnianto.

Sang juru taktik Persipa Jr Supriyanto pun sambut positif acara yang digelar di rumah makan Lombok Idjo Pati tersebut yang dinilai akan tambah semangat anak didiknya saat hadapi BJL 2000 nanti.

"Kedatangan kakak-kakak PSIS ini tadi yang disampaikan Pak Joni untuk meningkatkan motivasi anak-anak sehingga nanti pada saat bertanding anak-anak punya modal untuk memenangkan pertandingan," ungkap Eko Supriyanto. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved