Bupati Haryanto Sebut Pertumbuhan Ekonomi Pati Cukup Bagus, Ini Indikatornya

Sekarang di Pati sudah banyak perbankan yang muncul bahwa pertumbuhan ekonomi di Pati cukup bagus

Bupati Haryanto Sebut Pertumbuhan Ekonomi Pati Cukup Bagus, Ini Indikatornya
TRIBUNJATENG/LITA
TUMBUH - Bupati Haryanto menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Bank BRI di Hotel Safin kabupaten Pati, Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Pertumbuhan ekonomi suatu daerah selalu menjadi sorotan tersendiri terlebih hal tersebut menjadi tanda tingkat kesejahteraan masyarakatnya.

Pati sendiri disebut sang Kepala Daerahnya mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup baik dengan melihat banyaknya perbankan yang berdiri di Bumi Mina Tani tersebut.

Tak hanya perbankan saja, dealer mobil pun sudah terdapat di daerah yang terkenal dengan ikan bandengnya tersebut.

Melihat beberapa indikator tersebut Bupati Haryanto menerangkan bahwa tidak menutup kemungkinan daerahnya tak perlu datangkan pihak surveyor untuk tahu bagaimana pertumbuhan ekonomi di Pati.

"Sekarang di Pati sudah banyak perbankan yang muncul bahwa pertumbuhan ekonomi di Pati cukup bagus. Ada pertumbahan perbankan, dealer mobil itu sudah bisa dipakai itu survey pertumbuhan ekonomi," terang Haryanto saat acara Panen Hadiah Simpedes Bank BRI di Hotel Safin, Selasa (9/10/2018).

Pada kesempatan itu juga Haryanto menyampaikan pada masyarakat akan pentingnya investasi, namun tetap tak menyingkirkan kehati-hatian.

Dimana saat ini terdapat perusahaan yang menjanjikan investasi dengan untung besar namun kenyataannya hanya tipu menipu saja.

Masyarakat sekarang harus hati-hati berinvestasi, sekarang ini banyak investasi yang menjanjikan bunga yang tinggi. Kita harus hati-hati memilih investasi, pilihlah perbankan yang bisa dipercaya," tutup Haryanto.

Pemilihan perbankan yang tepat dan terpercaya harus menjadi poin utama jika ingin berinvestasi, bukan hanya masalah keuntungan yang di dapat saja. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved