Breaking News:

Liga 1

Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-25 - Persib Bandung Terancam dari Puncak Klasemen

Setelah dikalahkan Madura United dengan skor tipis 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (9/10/2018), posisi Persib kian terancam.

Editor: m nur huda
ISTIMEWA
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) dan ezechiel meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). 

TRIBUNJATENG.COM - Pekan ke-25 Liga 1 2018 akan bergulir mulai Jumat (12/10/2018) hingga Senin (15/10/2018). Sembilan laga seru kembali disajikan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Pekan ke-25 Liga 1 2018 menjadi tantangan berat bagi Persib Bandung dalam mempertahankan tampuk kepemimpinan klasemen sementara.

Setelah dikalahkan Madura United dengan skor tipis 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (9/10/2018), posisi Persib kian terancam.

Kendati masih berada di puncak klasemen, tetapi selisih poin dengan pesiang terdekatnya semakin rapat.

Kini, Maung Bandung hanya unggul tiga poin dari PSM Makassar yang tepat berada di bawahnya.

Bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura untuk menantang tuan rumah Persipura, Persib sudah tentu harus waspada.

Sebab, dengan kondisi seperti saat ini,menghadapi tim Mutiara Hitam di kandangnya merupakan pekerjaan rumah yang besar.

Seperti diketahui bersama, layaknya tim-tim asal Papua lain, Persipura akan selalu sulit untuk dikalahkan jika berstatus sebagai tuan rumah.

Laga ini bisa jadi akhir cerita sukses Persib yang telah memuncaki klasemen selama tujuh pekan berturut-turut sejak pekan ke-18 silam.

Selain laga Persipura versus Persib, pada pekan ke-25 Liga 1 2018juga akan tersaji laga seru antara PSM Makassar kontra Arema FC.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved