Danramil Tambakromo Pati Ingin Tiap Anggotanya Selalu Jaga Citra TNI Meski Telah Pensiun

Soepomo menyampaikan agar anggota yang masuki masa persiapan pensiun untuk selalu menjaga citra TNI.

Danramil Tambakromo Pati Ingin Tiap Anggotanya Selalu Jaga Citra TNI Meski Telah Pensiun
Istimewa
Anggota dan Persit Koramil 20/Tambakromo 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kapten Infanteri Soepomo melepas anggota Koramil yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Serda Supardi NRP 618504 Jabatan Babinsa Koramil 20/Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Acara pelepasan yang dilakukan aula Kantor Koramil 20/Tambakromo tersebut sekaligus pemberian kenang-kenangan kepada anggota yang akan jalani masa pensiun.

Atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Koramil 20/Tambakromo Danramil 20/Tambakromo Kapten Infanteri Soepomo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bhakti selama ini.

Masa Persiapan Pensiun diberikan pada anggota selama satu tahun hingga tahun depan resmi diberhentikan dengan hormat.

Baca: Pola Hidup Masyarakat Jadi Sebab Tren Penyakit Tidak Menular di Pati Meningkat

"Masa Persiapan Pensiun (MPP) di berikan kepada Serda Supardi selama 1 (satu) tahun, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2018, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2019," tutur Danramil Kapten Infanteri Soepomo pada Kamis (11/10/2018).

Soepomo juga menyampaikan agar anggota yang masuki masa persiapan pensiun untuk selalu menjaga citra TNI di kehidupan bermasyarakat mesti sudah tidak aktif lagi dalam pengabdian bersama TNI dan menularkan semangat jiwa prajurit di masyarakat

"Segera komunikasi dan menyusaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya," tambah Danramil.

Serda Supardi tak lupa juga mengucapkan terimaksih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya selama ini, begitu juga kepada seluruh rekan-rekan yang bertugas di Koramil 20/Tambakromo.

"Mohon maaf  apabila selama ini mungkin ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta isteri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya.

Dengan berjalannya waktu kepada reka-rekan, berharap kekeluargaan kita jangan sampai putus dan apabila ada kesempatan berkunjunglah pondok kami," ungkap Supardi. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved