TNI dan Polri Bersinergi Bangun Jalan Tembus 550 Meter Dukuh Gajah Desa Pati

Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) kembali terlaksana di Dukuh Gajah Desa Lahar Kecamatan Tlogowunggu Pati

TNI dan Polri Bersinergi Bangun Jalan Tembus 550 Meter Dukuh Gajah Desa Pati
Ist
Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) kembali terlaksana di Dukuh Gajah Desa Lahar Kecamatan Tlogowunggu Pati 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) kembali terlaksana di Dukuh Gajah Desa Lahar Kecamatan Tlogowunggu Pati pada Jumat (12/10/2018).

Terlihat TNI, Polri dan warga sekitar bersinergi membangun jalan tembus sejauh 550 meter dengan lebar 3 meter dalam gotong royong yang termasuk dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2018.

Sesuai jadwal program tersebut akan berakhir pada 13 November esok, dengan dibangunnya jalan tembus diharapkan mempermudah akses warga sehingga mampu meningkatkan perekonomkan warga sekitar.

Kapolsek Tlogowunggu AKP Puni Rahayu  menyampaikan bahwa Polsek Tlogowungu  mengerahkan personilnya untuk mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah Tlogowungu sebagai bentuk sinergisitas Polri dengan TNI berserta warga.

"Ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas Polri dalam mendukung serta mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan baik oleh TNI maupun warga masyarakat," tutur Puni Rahayu, Jumat (12/10/2018).

Diharapkan dengan kebersamaan tersebut program TMMD akan selesai tepat waktu dan masyarakat segera menikmati apa yang selama ini dikerjakan secara bergotong royong tersebut.

Tak ketinggalan, Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto dan warga sekitar yang mendapatkan bantuan tenaga dari Polsek Tlogowungu menyampaikan terimakasih sekaligus hal tersebut sebagai penyemangat dalam penyelesaian pekerjaan.

"Kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib dan lancar, terima kasih bantuan dari Polsek juga," tutup Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved