Breaking News:

Reaksi Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris ketika Dengar Kabar Meghan Markle Hamil

Setelah pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018), Kerajaan Inggris kembali mengumumkan kabar bahagia

Editor: muslimah
Ratu Elizabeth II, Harry dan Meghan 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018), Kerajaan Inggris kembali mengumumkan kabar bahagia.

Melansir dari akun Twitter resmi Istana Kensington (@KensingtonRoyal), Senin (15/10/2018), Kerajaan Inggris mengumumkan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera dikaruniai anak pertama mereka.

Menurut pihak istana, anak pertama Duke and Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi 2019.

"Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019,

(Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan gembira mengumumkan bahwa Duchess of Sussex (Meghan Markle) akan menanti seorang bayi yang lahir musim semi 2019)," tulis akun Istana Kensington.

Diketahui pengumuman ini disebarluaskan sesaat sebelum keduanya melakukan serangkaian tur ke Fiji, Australia, Tonga dan Selandia Baru selama 16 hari, dilansir TribunWow.com dari Town and Country, Selasa (16/10/2018).

Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan berita bahagia ini ke kerabat dekat mereka di pernikahan Putri Eugenie pada Jumat (12/10/2018).

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip kabarnya sangat bahagia mendengar kabar ini.

Demikian pula dengan orang tua Pangeran Harry, yakni Pangeran Charles, serta kakaknya Pangeran William dan Kate Middleton.

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland juga menyambut dengan gembira kabar kehamilan putrinya ini.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved