Halimah, Sosok Pendukung Sejati Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Suporter fanatik sangat dibutuhkan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk memberikan semangat juang pemain Timnas Indonesia.

Halimah, Sosok Pendukung Sejati Tim Nasional Sepak Bola Indonesia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Suporter Tim Nasional Indonesia U22 hadir pada pertandingan persahabatan antara Indonesia U22 vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Timnas Indonesia U22 kalah dari Myanmar dengan skor 1-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJATENG.COM – Suporter fanatik sangat dibutuhkan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk memberikan semangat juang pemain Timnas Indonesia.

Dari ribuan penonton yang selalu hadir, diantaranya satu keluarga ini yang mengaku tak pernah absen ketika Timnas Indonesia bermain, apalagi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Seperti malam tadi, saat Tim nasional sepakbola Indonesia, melakoni laga uji coba (FIFA Match Day) kontra Hong Kong.

Meski pertandingan yang dihelat bukan di akhir pekan atau hari libur, tak membuat Stadion Wibawa Mukti terlihat ramai dipadati oleh suporter Indonesia.

Dua jam sebelum laga mulai, Tribun Utara yang menjadi tribun utama masuknya suporter tak tampak adanya keramaian suporter yang mengantre untuk masuk ke dalam.

Para penjual pun terlihat lebih sibuk berbincang dengan rekannya sendiri dibanding melayani pembeli lantaran tak begitu banyak penonton yang hadir.

Keluarga Halimah namanya.

Ibu satu anak ini terlihat tak umum jika dibanding dengan Ibu-Ibu lainnya, pasalnya Halimah adalah seorang Ibu rumah tanggan suporter Timnas sejati yang memperkenalkan sepakbola kepada suaminya, Kasim dan seorang anaknya.

Halimah (35), berserta suaminya Kasim (36) dan anaknya, Abdah (4) saat berada di Stadion Wibawa Mukti untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, Selasa (16/10/2018).
Halimah (35), berserta suaminya Kasim (36) dan anaknya, Abdah (4) saat berada di Stadion Wibawa Mukti untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, Selasa (16/10/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya suka sepakbola cuma Timnas Indonesia saja. Dari kecil saya sudah lihat, dari jamannya Bima Sakti masih main,” ujar Halimah yang kediamannya tak jauh dari Stadion Wibawa Mukti.

“Semenjak Stadion ini dibangun, saya tidak pernah Absen dukung Timnas. Mau pertandingan persahabatan, senior sampai yang juniornya saya selalu dukung,” sambungnya.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved