Dibacok Suami Karena Foto Reuni, Yatimah Ungkap Kelakuan ES Sejak Mereka Menikah

Ia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya memang sering dipukuli oleh suaminya.

Dibacok Suami Karena Foto Reuni, Yatimah Ungkap Kelakuan ES Sejak Mereka Menikah
Tribunjateng.com/Dhian Adi Putranto
Suyatimah tengah mendapat perawatan di RSUD dr Soewondo setelah dirinya dibacok suaminya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Trauma mendalam dialami oleh Suyatimah (23) warga gang baru RT2 RW 2 Kelurahan Bandengan, Kendal yang menjadi korban pembacokan oleh Suaminya sendiri yakni ES pada Minggu (14/10) malam.

Ia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya memang sering dipukuli oleh suaminya.

"Saya sudah menikah dengan dirinya sejak tahun 2011, namun setahun setelah menikah saya kemudian bekerja di luar negeri selama lima tahun, baru tahun 2017 saya kembali ke Indonesia. Namun sejak awal pernikahan sudah sering memukuli," ujarnya Kamis (18/10).

Wanita yang akrab di sapa Yatimah mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpa dirinya berawal dari kecemburuan suaminya melihat foto reuni Yatimah dengan teman semasa sekolah. Dalam foto itu, dirinya bersebelahan dengan seorang pria.

Bahkan dirinya mencoba memberikan penjelasan dan mengajak suaminya kerumah temannya itu untuk meredam kecemburuan suaminya. Namun saat itu temannya tidak berada dirumah sehingga membuat suaminya semakin kesal.

"Dia sempat mengancam membunuh teman saya dihadapan orang tua teman saya, kemudian saya ajak pulang," jelasnya

Setiba dirumah, Suaminya semakin kalap dan lantas secara membabi buta membacok Yatimah hingga tersungkur. Tak sampai disitu ES pun juga sempat menendang kepala Yatimah.

"Emosinya tidak terbendung karena sebelum melakukan itu dirinya sempat meminum miras," terangnya.

Beruntung Kakanya, Sonhaji segera menolong dirinya dari amukan ES yang tengah gelap mata itu. Sonhaji mendekap tubuh ES agar menghentikan aksinya itu.

"Dirinya berusaha terus menebas celurit ke tubuh adik saya, bahkan kakinya sempat menendang kepala adik saya, sehingga saya dekap dan buang celurit dari tangannya," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved