Tersangka Perampokan di SPBU Tegal Ditangkap di Dua Lokasi Berbeda

Dalam akun tersebut dijelaskan bahwa tersangka dengan inisial SL (36) berhasil ditangkap tim yang dipimlin Aiptu Bawa Susila di daerah Tambun, Bekasi

Tersangka Perampokan di SPBU Tegal Ditangkap di Dua Lokasi Berbeda
instagram brimobjateng
Tersangka Perampokan Di SPBU Tegal Ditangkap di Dua Lokasi Berbeda 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim Jatanras Polda Jateng bersama anggota Intelmob Sat Brimob Jateng dikabarkan telah meringkus dua orang tersangka dimana salah satunya terkait dengan kejadian perampokan di SPBU Cabawan Kecamatan Margadana Kota Tegal pada 17 September 2018 lalu.

Informasi tersebut diposting oleh akun instagram brimobjateng pada Rabu (17/10/2018) lalu.

Dalam akun tersebut dijelaskan bahwa tersangka dengan inisial SL (36) berhasil ditangkap tim yang dipimlin Aiptu Bawa Susila di daerah Tambun, Bekasi.

Sementara satu orang lainnya diringkus di Kecamatan Genuk, Kota Semarang berinisial AS (41).

Penangkapan kedua dipimpin Kompol Priyo. 

Kedua tersangka itu diduga telah melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan atau perampokan di 14 lokasi berbeda. Modus yang dilakukan juga kurang lebih sama, dengan membacok korbannya.

Beberapa kota yang pernah disinggahi adalah Tegal, Pemalang, dan Brebes. "Para pelaku ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena mereka beraksi dengan cara melukai para korban. Kami imbau masyarakat untuk berhati-hati ketika berada di dalam bilik ATM," terang Aiptu Bawa Susila seperti dikutip dari akun instagram brimobjateng.

Di lain sisi, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja menyebut saat ini masih ada penyelidikan lanjutan terhadap para tersangka.

"Nanti akan ada konferensi pers dari bapak kapolda. Saat ini penyelidikan masih dikembangkan. Jadi jangan dimuat dulu," terang Agus Triatmaja. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved