Liga Inggris

Chelsea Vs Man Utd : Tips Legenda MU untuk Kalahkan Chelsea

Juan Mata menilai bahwa laga menghadapi Chelsea adalah tantangan sebenarnya bagi Manchester United untuk benar-benar bangkit.

Chelsea Vs Man Utd : Tips Legenda MU untuk Kalahkan Chelsea
THE GUARDIAN
Pemain Manchester United merayakan gol Ander Herrera ke gawang Real Madrid dalam laga pramusim ICC 2018 

TRIBUNJATENG.COM  -- Pemain Manchester United, Juan Mata, ingin agar timnya mampu mengulangi penampilan heroik kala menghadapi Chelsea.

Juan Mata menilai bahwa laga menghadapi Chelsea adalah tantangan sebenarnya bagi Manchester United untuk benar-benar bangkit.

Laga Chelsea versus Manchester United akan tersaji di Stadion Stamford Bridge dalam matchday 9 Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Juan Mata, Tim Setan Merah harus mampu menunjukkan semangat saat mengakhiri paceklik kemenangan pada gameweek 8 Premier League pada 6 Oktober 2018 lalu.

Saat itu, The Red Devils mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menang secara dramatis dengan skor 3-2 atas Newcastle United.

"Seperti yang sudah saya katakan, Stamford Bridge adalah stadion yang sangat sulit," kata Mata seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Namun, kami harus tetap mencoba melalui 20, 25, atau bahkan 45 menit yang luar biasa seperti saat melawan Newcastle," tutur Mata menambahkan.

Saat menghadapi Newcastle, Tim Setan Merah tertinggal 0-2 pada babak pertama.

Akan tetapi, skuat gemblengan pelatih Jose Mourinho mampu bangkit pada babak kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Kemenangan tersebut dipersembahkan berkat aksi Juan Mata(70'), Anthony Martial (76') dan Alezis Sanchez (90').

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved