Misteri Motor di Jurang, Diduga Hasil Curian

Kendaraan tersebut Honda Scoopy warna hitam tanpa nomor polisi (tanpa plat), dengan nomor rangka MH1JFW111GK635489

Misteri Motor di Jurang, Diduga Hasil Curian
Istimewa
Motor yang tidak diketahui pemiliknya, ditemukan warga Desa Ulidang, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, didalam sebuah jurung sedalam 15 meter, tepat di Jl. Poros Majene-Mamuju, Kamis (18/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, MAJENE -- Satu unit kendaraan roda dua yang tidak diketahui pemiliknya, ditemukan warga Desa Ulidang, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, di sebuah jurung sedalam 15 meter, tepat di Jl Poros Majene-Mamuju, Kamis (18/10/2018).

Kendaraan tersebut Honda Scoopy warna hitam tanpa nomor polisi (tanpa plat), dengan nomor rangka MH1JFW111GK635489 dan nomor mesin JFW1E1641042.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli mengatakan, motor tersebut diduga hasil curian, karena di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kecelakaan.

"Demikian pula pada motor tersebut, tidak nampak kerusakan atau lecet akibat jatuh. Juga tidak terdapat pembatas jalan yang rusas serta tidak terlihat bekas rem," kata AKP Rusli dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com, Jumat (19/10/2018).

AKP Rusli mengatakan, kendaraan tersebut pertama kali ditemukan warga setempat bernama Amir (45).

"Motor tersebut sudah kita amankan, sebagai barang bukti untuk dilakukan penyelidikan," tuturnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved