TMMD Batang

TMMD Siapkan Tim Khusus Logistik

Urusan logistik bagi kebutuhan warga maupun Satgas TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di lokasi pengerjaan cukup membuat repot

TMMD Siapkan Tim Khusus Logistik
Istimewa
TMMD siapkan khusus tim logistik. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Urusan logistik bagi kebutuhan warga maupun Satgas TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di lokasi pengerjaan cukup membuat repot.

Selain karena lokasinya jauh dari pemukiman atau tepatnya menembus ladang dan hutan, juga butuh ketangkasan berkendaraan khusus untuk bisa menyuplai kebutuhan kebutuhan perut personil di lokasi.

"Kami usahakan selalu tepat waktu dan cepat sampai ke lokasi, sebab memang sejak awal memang sudah disiapkan," ungkap, Serka Agus Widodo, penanggungjawab logistik Kodim 0736 Batang, Rabu (17/10/18).

Mengingat medanya sangat sulit apalagi saat masih asli atau belum disentuh pekerjaan, sambung dia, sudah dibentuk tim khusus yang menangani hal tersebut.

Sekarang, imbuh dia, medaNnya sudah lumayan namun tetap masih harus hati-hati sebab, pasca ditaburi sertu, sebagian sudah dikeraskan dan sebagian lagi masih hamparan sertu yang belum dipadatkan atau dikeraskan sangat berpotensi membuat slip roda kendaraan. 

"Prinsip kita hati-hati dan terukur itu nomer satu selebihnya tugas tetap harus tuntas demikian juga urusan logistik, terap harus sampai cepat dan tepat waktu," tegasnya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved